Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gerhard Lukita Raih Juara I Kategori Promotion pada Kelas Euro 2000, di Ajang ISSOM 2016

0 597

Tiket Pesawat Murah Airy

foto jakartakita.com/ikung adiwar
foto jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Pembalap termuda asal Tim ABM Motorsport, Gerhard Lukita berhasil tampil sebagai juara I untuk kategori Promotion pada kelas Euro 2000, di ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) musim 2016.

“Puji Tuhan ini pertama kali aku di kelas Promotion dan aku bisa juara 1,” kata Gerhard saat diwawancara di Sentul International Sirkuit, Minggu (6/3) lalu.

Dengan catatan waktu terbaiknya pada 1:55, Gerhard selain berhasil mengungguli Raden Gempita dan Eko Bambang dari sesama kategori Promotion, ia juga berhasil menjadi yang tercepat melampaui pembalap-pembalap senior di kategori Master.

Artikel Terkait
1 daripada 51

Manager Operational ABM Motorsports, Aji Permana, berharap bahwa pada ISSOM seri selanjutnya, yang akan digelar awal April 2016, timnya tetap mampu mempertahankan jumlah perolehan trophy.

foto ; jakartakita.com/ikung adiwar
foto ; jakartakita.com/ikung adiwar

“Kami juga akan lebih mematangkan persiapan di seri kedua nanti. 18 mobil di luar Lamborghini dan Ferrari sudah siap. Bahkan, sudah dilakukan Penyegaran branding,” ujarnya.

Sementara itu Tim ABM Motorsports sukses memborong 25 gelar juara pada seri pertama Indonesian itu. Piala tersebut disumbangkan oleh 12 pembalap ABM dari 11 kelas yang diikuti.

“Intinya ini semua kerja tim, selain skill pembalap yang semakin terasah setiap serinya, juga ada kerja apik dari tim bengkel. Semuanya yang sudah terlibat, baik sponsor maupun perseorangan juga kami ucapkan terimakasih,” pungkas Chief Operating Officer (COO) ABM Motorsport, Benhard Sibarani.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More