Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Garnier Luncurkan Dua Varian Garnier Micellar Water

773
foto: Jakartakita.com/Edi Triyono
foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

Jakartakita.com – Garnier telah resmi meluncurkan pembersih wajah inovatif yang telah lama dinantikan oleh perempuan Indonesia, Garnier Micellar Water, pada 16 November 2016. Teknologi Micellar di dalamnya memungkinkan Garnier menciptakan all-in-one cleansing water yang jernih, ringan, dan lembut seperti air, namun sanggup membersihkan make up dan kotoran.

Bersama Brand Ambassador Garnier Sakura White Pevita Pearce, Garnier mengajak perempuan Indonesia untuk mencoba inovasi teknologi pembersih wajah ini: cara praktis membersihkan wajah yang menyenangkan untuk hasil yang lebih bersih, segar, dan natural. Kini perempuan Indonesia tidak perlu khawatir lagi dengan kebersihan wajahnya.

“Selama beraktivitas, aku sering terpapar make up dan berbagai kotoran yang ganggu wajah banget. Kadang ketika membersihkan wajah pun masih  terasa ada kotoran yang menempel sehingga harus beberapa kali bersihin wajah sampai benar-benar bersih. Aku sangat khawatir jika kulit wajahku terganggu akibat hal‐hal tersebut. Nah, sejak Garnier Micellar Water sudah ada di Indonesia, sekarang hidupku jadi lebih tenang,” ujar Pevita.

Teknologi Micellar di dalam Garnier Micellar Water mengandung partikel kecil yang bekerja seperti magnet, yang disebut dengan micelle. Micelle bekerja lembut menarik kotoran dan make up sehingga tidak perlu menggosok wajah berlebihan.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Formula Garnier Micellar Water juga menghidrasi kulit dengan ringan dan lembut saat wajah sedang dibersihkan. Tak perlu dibilas lagi, cukup dengan 3T (Tuang, Tekan dan Tarik), Garnier Micellar Water bekerja praktis dalam membersihkan dan merawat.

Bila wajah dibersihkan dengan baik dan menyeluruh, maka potensi munculnya jerawat akan berkurang. Kulit wajah akan terasa lebih bersih, lebih lembut, dan tetap terasa nyaman. Garnier Micellar Water cocok untuk semua jenis kulit, karena tersedia dalam 2 jenis varian, yaitu untuk kulit normal cenderung berminyak dan normal cenderung sensitif.

Sementara itu Reni K Agustia, Marketing Manager Garnier PT L’Oreal Indonesia mengatakan, membersihkan wajah dengan menggosok secara keras agar kotoran terangkat sepenuhnya merupakan kebiasaan yang kurang baik. Namun, wajah bila tidak bersih sempurna dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori dan menimbulkan jerawat, sementara perrawatan yang salah menjadikan kulit kasar, kering dan berujung pada iritasi kulit.

“Berangkat dari masalah ini, kami meluncurkan Garnier Micellar Water, sebuah inovasi terbaru berbentuk air jernih namun tetap mampu membersihkan wajah dengan mudah, cepat namun tetap lembut dan bersih,” terangnya.

“Yang unik dari produk ini inovatif Garnier Micellar Water adalah tekstur yang sangat ringan, seperti air. Cukup dengan dituang, tekan, dan ditarik secara lembut sudah sangat mumpuni untuk semua membersihkan kotoran di wajah, dari debu sampai make-up dengan cepat, tanpa dibilas lagi,” ucap Pandu Brojodnegoro selaku Group Produk Manager Garnier Skin Care PT L’Oreal Indonesia.

Garnier Micellar Water sudah tersedia di gerai-gerai toko terdekat dan akan tersedia di mini market pada bulan Desember dengan rekomendasi harga jual eceran Rp. 30.000 untuk ukuran kemasan 125 ml. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?