Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bali United Kalahkan PS TNI Berkat Empat Gol Hamdi, Perseru Tanpa Gol Lawan Sriwijaya

531

Tiket Pesawat Murah Airy

iscJakartakita.com – Bali United berhasil mengalahkan PS TNI dengan skor 4-2 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (20/11/2016). Winger Bali United, Miftahul Hamdi, memborong seluruh empat gol tim tamu dalam pertandingan ini (9′, 24′, 46′, 86′). Sedangkan gol-gol PS TNI dihasilkan Pandi Lestaluhu (20’) dan Erwin Ramdani (54’).

Dengan kemenangan yang diraih, Bali United yang menempati posisi 12 klasemen kini mengoleksi 35 poin dari 29 laga. PS TNI yang kalah di urutan 16 dengan 25 poin dari 28 laga.

Hamdi membuka keunggulan Bali United dengan gol sundulan terhadap umpan lambung Fadil Sausu. Kiper PS TNI Ravi Murdianto yang telah salah langkah gagal mencegah bola masuk ke gawang yang dikawalnya. Pandi kemudian menyamakan kedudukan dengan tembakan dari luar kotak penalti Bali United yang berbuah gol.

Empat menit berselang, Hamdi kembali membawa Bali United unggul. Berawal dari tendangan bebas Hasyim Kipuw yang memantul tanah dan membentur mistar gawang PS TNI, bola disundul Hamdi dan diblok bek PS TNI Hendri Aprilianto. Bola rebound kemudian ditanduk Hamdi masuk ke gawang lawan. Saat turun minum, Bali United unggul 2-1.

Artikel Terkait
1 daripada 1,979

Semenit babak kedua berlangsung, Hamdi menorehkan hattrick lewat gol yang juga terjadi dari tandukan. Dalam sebuah situasi sepak pojok, sundulan Abdul Rahman Sulaiman diteruskan Hamdi dengan tandukan menjadi gol.

PS TNI lalu memperkecil ketertinggalan delapan menit setelah itu, lewat tendangan akrobatik Erwin menyambar bola rebound tangkisan kiper Bali United Diky Indrayana terhadap tembakan Dwi Cahyono.

Namun keunggulan Bali United kembali menjadi dua gol setelah Hamdi mencetak gol ke-empatnya dalam pertandingan, saat waktu normal tersisa empat menit. Ia dapat mendahului Ravi dalam menyambut bola pantulan I Made Wirahadi, sehingga menyarangkan si kulit bundar ke gawang PS TNI dengan sebuah sontekan.

Sementara itu dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Marora, Serui, pada Minggu, tim tuan rumah Perseru Serui bermain imbang tanpa gol saat menjamu Sriwijaya FC Palembang. Sriwijaya tidak diperkuat striker Alberto β€˜Beto’ Goncalves yang menjalani hukuman larangan bertanding.

Hasil imbang membuat Perseru yang berada di peringkat 11 mengoleksi 40 poin dari 29 laga. Sriwijaya bertengger di urutan lima klasemen dengan 46 poin dari 29 laga.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More