Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Persib, Arema, dan Persipura Raih Kemenangan

0 613

Tiket Pesawat Murah Airy

iscJakartakita.com – Persib Bandung meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Semen Padang dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016). Gol penentu kemenangan Persib dicetak Sergio Van Dijk (41’) dengan tendangan kaki kiri menyambar umpan lambung Kim Jeffrey Kurniawan di kotak penalti lawan.

Kemenangan yang diraih membawa Persib naik ke peringkat enam klasemen dengan 44 poin dari 28 laga. Sedangkan kekalahan membuat Semen Padang bertengger di peringkat sembilan, tetap dengan 42 poin.

Kemenangan dengan skor tipis 1-0 juga diraih Arema Cronus pada Sabtu, dalam lawatannya ke kandang Barito Putera, Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Hamka Hamzah menghasilkan gol penentu kemenangan tim Ongis Nade (74’) dengan sebuah sontekan memanfaatkan kemelut di kotak penalti Barito.

Artikel Terkait
1 daripada 1,982

Kemenangan yang diraih membawa Arema tetap memuncaki klasemen, kini dengan 55 poin dari 29 laga. Persipura Jayapura membayangi di urutan kedua dengan 53 poin dari 29 laga, setelah pada saat bersamaan laga Barito kontra Arema tim Mutiara Hitam menaklukkan tim tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor telak 4-1 di Stadion Persiba.

Sempat tertinggal gol Persiba yang dicetak Dirkir Glay (4’), Persipura lalu membalikkan keadaan lewat gol-gol Ricardinho (36’), Ricardo Salampessy (56’), Osvaldo Haay (64’), dan gol bunuh diri bek Persiba Hermawan (85’).

Dengan kekalahan yang diderita, Persiba di urutan 13 dengan 30 poin, Barito di urutan 18 dengan 24 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?