Take a fresh look at your lifestyle.

pegipegi Targetkan Kenaikan Transaksi Hingga 200 Persen di 2017

0 1,206
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – pegipegi, salah satu Online Travel Agent (OTA) di Indonesia menggelar acara media gathering pada Rabu (23/11) di Kaffeine, Jakarta.

Di acara ini, pegipegi menghadirkan informasi mengenai pencapaian perusahaan selama tahun 2016, serta target yang ingin dicapai pada tahun berikutnya.

“Berdasarkan data pemesanan di pegipegi, baik untuk hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta, jumlah pemesanan meningkat pesat. Hal ini terlihat dari total transaksi di 2016 yang meningkat hingga lebih dari 250% dibanding tahun 2015,” ujar Hideki Yamada, CEO pegipegi.

Lebih lanjut dikatakan, pegipegi optimis untuk menargetkan, setidaknya transaksi akan meningkat 2x lipat pada tahun berikutnya (2017).

Oleh karena itu, jelas dia, pegipegi telah menyiapkan berbagai hal untuk  mencapai target tersebut, di antaranya adalah mengembangkan layanan pemesanan yang lebih mudah; meningkatkan jumlah inventori, memperbanyak pilihan metode pembayaran; serta menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan beragam promo menarik demi menjamin kepuasaan pelanggan.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Dengan hal ini, kami optimis pada tahun 2017 mendatang, transaction growth akan naik sebanyak 200% dari tahun sebelumnya”, ungkap Hideki Yamada.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Sementara itu, Ryan Kartawidjaja, Deputi CEO pegipegi mengungkapkan, saat ini pemerintah sedang gencar mengkampanyekan 10 Bali baru.

“pegipegi juga turut mendukung program pemerintah ini dengan menyediakan banyak pilihan penerbangan dan hotel untuk menuju tempat-tempat wisata tersebut,” terang dia.

Karena itu, lanjut dia, pegipegi menghadirkan program spesial akhir tahun yaitu Promo Kado.

“Program ini akan berlangsung mulai tanggal 1 – 31 Desember 2016 dengan 7 skema berbeda, menghadirkan diskon hingga 50% baik untuk pemesanan hotel, pesawat, maupun kereta api. Target kami tahun ini, promo kado bisa mencapai transaksi 3 kali lipat dari tahun 2015,” pungkasnya.

 

Tinggalkan komen