Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Natal dan Tahun Baru, Mercure Jakarta Sabang Bidik Segmen Keluarga

0 1,135
foto ; istimewa
foto ; istimewa

Jakartakita.com – Natal dan Tahun Baru selalu menjadi perayaan yang paling ditunggu setiap tahunnya.  Perayaan ini selain menjadi momentum untuk menyambut datangnya tahun yang baru, juga merupakan momen untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan kerabat, dalam suasana yang meriah dan akrab.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini disebutkan bahwa pada Natal tahun ini, Mercure Jakarta Sabang menawarkan beberapa paket untuk melengkapi liburan panjang anda bersama dengan keluarga.

Antara lain; Christmas Dinner dan Christmas Brunch telah disiapkan oleh Chef Billy Wicaksono bersama para tim kulinernya di The Lobby Restaurant and Lounge.

Hidangan favourite Natal seperti Cheese don Miguel pasta, Roast beef spices, dan Pan seared bacon fish tersaji melengkapi kehangatan Natal keluarga anda. Christmas Eve Dinner ini ditawarkan seharga IDR 229.000++, dan Christmas Brunch seharga IDR 199.000 ++

Related Posts
1 daripada 7,044

Mercure Jakarta Sabang juga menawarkan New Year’s Eve Package untuk kamar hotel di tahun baru mulai dari IDR 1.700.000 ++.

Paket ini sudah termasuk makan malam, sarapan pagi, party favors juga akses untuk mengikuti countdown 2017 di poolside.

Adapun acara countdown di meriahkan dengan live music, DJ, juga berbagai games dengan banyak hadiah menarik untuk dimenangkan.

Selain menawarkan paket kamar, paket dinner buffet dengan tema “Sabang sampai Marauke” dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda dan keluarga untuk makan malam bersama sambil menanti pergantian tahun.

Menu yang akan disajikan semuanya adalah masakan tradisional Indonesia. Seluruh menu ini  dapat dinikmati dengan harga IDR. 250.000 ++

 

Tinggalkan komen