Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Shopee Rayakan Satu Tahun dengan Pencapaian Total Transaksi USD 1,8 Miliar dan 25 Juta Unduhan

0 560

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Diusianya yang menginjak satu tahun, Shopee, salah satu m-Commerce di Asia Tenggara dan Taiwan, berhasil meraih pencapaian kinerja bisnis yang signifikan, yaitu dengan total transaksi sebesar USD 1,8 milliar dan dengan pertumbuhan 43% setiap bulannya.

Dengan pencapaian tersebut, Shopee memberikan apresiasi kepada para penggunanya melalui kampanye “Paling Murah” diskon hingga 95%, lebih murah dari Harbolnas untuk produk unggulan.

“Pencapaian luar biasa yang dicapai oleh Shopee pada tahun pertama ini, memberikan motivasi bagi kami untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para pengguna, sekaligus menjadi platform m-Commerce terpercaya di Asia Tenggara dan Taiwan. Sementara di Indonesia sendiri, kami optimis dapat mencapai target dan berkembang dengan pesat,” ucap Rainal Lu selaku Regional Managing Director Shopee, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Dijelaskan, di ulang tahun yang pertamanya ini, Shopee membawa slogan “Serve, Reward, Award”, yang mencerminkan komitmen Shopee di Indonesia untuk melayani konsumen melalui penyediaan aplikasi jual beli yang mudah dan nyaman digunakan, serta melalui program ongkos kirim gratis.

Artikel Terkait
1 daripada 19

Kampanye belanja ini diselenggarakan selama dua minggu pada tanggal 1-14 Desember 2016, serta program penghargaan khusus sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna m-Commerce Shopee.

foto ; jakartakita.com/edi triyono
foto ; jakartakita.com/edi triyono

“Kami optimis tahun 2017 mendatang memperoleh hasil yang baik, dengan mempertahankan pencapaian pertumbuhan sebesar dua digit. Disamping itu, kami juga akan terus berupaya mengoptimalkan kualitas produk, meningkatkan kepuasan pengguna dan memberdayakan para pengusaha untuk memperluas dan mengembangkan bisnis online bersama Shopee,” terangnya.

Ditambahkan, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan mitra, Shopee akan memberikan penghargaan dalam kategori, yaitu Top Three Seller dan Seller of The Year yang diperuntukkan bagi para penjual, Shopee Expert, Shopee Breaks The Boundaries, dan Shopee Nission Impossible bagi para pembeli.

Saat ini, Shopee telah melakukan pemilihan untuk kategori penjual dan pembeli terbaik. Penghargaan ini akan diberikan pada malam penghargaan yang diselenggarakan pada tanggal 6 Desember mendatang. (Edi Triyono)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?