Take a fresh look at your lifestyle.

Krista Exhibitions Gelar Indo Medicare & Indo Optical Expo 2016 di JIExpo Kemayoran

0 1,252
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Krista Exhibitions menghadirkan Indo Medicare The 9th International Exhibition on Medical 8: Hospital Equipment, Medicine, Health Care, Supplies & Services dan Indo Optical Expo The 1st International Exhibition on Optical yang diselenggarakan pada 23-25 November 2016 di Jakarta International Expo , JIEXPO, Kemayoran, Indonesia.

Pameran yang diikuti oleh 140 perusahaan dari dalam dan luar negeri ini diselenggarakan bersamaan dengan event Indo Beauty -The 8th International Exhibition on Cosmetics, Skincare, Spa and Wellness, Hair Products, Equipment 8: Packaging Technology, Indo Health The International Exhibition on Healthcare and Lifestyle, Natural & Organic Products and Service dan INA SHOP 2016 The International Exhibition on Retail Industry.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa ajang Indo Medicare & Indo Optical Expo 2016 akan menampilkan produk-produk unggulan dalam bidang Perlengkapan dan Peralatan Medis & Rumah Sakit, Farmasi / Produk Kedokteran, Obat Tradisional, Produk Kesehatan, Peralatan Rehabilitasi, Berbagai Produk medis, Bahan untuk peralatan medis dan Rumah Sakit, Instrumen diagnostik, Farmasi Perawatan Mata, Bingkai kacamata, Lensa kacamata, suku cadang & elemen kacamata, Lensa Kontak dan Aksesoris, Kacamata baca, kacamata anak-anak, Iensa perIindungan matahari, produk pembersih untuk kacamata, Alat untuk Dokter Mata dan banyak Iagi.

Berbagai seminar dengan tema menarik turut serta dihadirkan dalam pameran ini seperti Seminar “Deteksi Dini Kelainan Refraksi Pada Anak” yang dibawakan oleh IROPIN yang dapat menambah wawasan dan informasi mengenai kesehatan sejak dini.

Related Posts
1 daripada 7,047
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Indo Medicare & Indo Optical Expo 2016 didukung oleh Kementrian Perindustrian Republik Indonesia, Kementrian Perdagangan Republik Indonesia, Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM, GAKESLAB, GP JAMU, Persatuan Perusahaan Kosmetika Indonesia – PERKOSMI, Asosiasi Ritel Indonesia APRINDO, IROPIN, clan asosiasi terkait lainnya.

Pelaksanaan pameran ini diharapkan dapat memotivasi pelaku usaha di bidang industri kesehatan, kecantikan, don optik untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dan bervariasi dalam desain, inovasi dan teknologi yang dapat membuat dampak nyata pada masa depan optik dan industri kesehatan serta kecantikan.

Selain itu, dapat menciptakan jaringan dan informasi untuk memperluas pengetahuan tentang industri kesehatan, kecantikan dan optik tentang potensi pasar di luar negeri untuk produk mereka dan memperluas wawasan konsumen tentang produk terkait lainnya.

Pameran berlangsung mulai pukuI 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Para pengunjung tidak diperkenakan untuk memakai sandal jepit, serta anak berusia di bawah 14 tahun tidak diperkenankan untuk masuk.

 

Tinggalkan komen