Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Tanpa Gol Kontra Kiev, Benfica Ditahan Imbang Besiktas

0 849

kiev napoliJakartakita.com – Napoli hanya meraih hasil 0-0 saat menjamu Dynamo Kiev di Stadio San Paolo dalam pertandingan matchday kelima Grup B Liga Champions yang berlangsung Kamis (24/11/2016) dini hari WIB.

Napoli beberapa kali menciptakan ancaman ke gawang Kiev. Namun peluang-peluang dari Marek Hamsik, Lorenzo Insigne, dan Manolo Gabbiadini masih bisa diamankan oleh kiper Kiev Artur Rudko.

Hasil imbang belum merubah posisi Napoli dari puncak klasemen dengan delapan poin. Pasalnya, Benfica gagal meraih kemenangan saat dijamu Besiktas di Vodafone Arena dini hari WIB tadi, meski sempat unggul tiga gol.

Laga antara Besiktas dengan Benfica berakhir dengan skor 3-3, membuat Benfica tertahan di peringkat dua klasemen dengan delapan poin. Besiktas di peringkat tiga dengan tujuh poin. Kiev yang sudah pasti tersingkir dari ajang Liga Champions dan tak mungkin mendapat jatah tiket Liga Eropa di peringkat empat dengan dua poin.

besiktas benficaDi Vodafone Arena, Benfica dapat unggul tiga gol di babak pertama. Goncalo Guedes mencetak gol pertama Benfica melalui tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan Eduardo Salvio pada menit ke-10. Nelsinho lalu menggandakan keunggulan tim tamu lewat tembakan dari luar kotak penalti Besiktas 15 menit berselang.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol ketiga dicetak Fejsa dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound sundulan Salvio yang menerpa tiang gawang kanan Besiktas pada menit ke-31. Sebelumnya dua kali sundulan Kostas Mitroglou sempat menerpa mistar gawang Besiktas.

Di babak kedua Besiktas tampil luar biasa untuk bisa menyamakan kedudukan. Gol pertama Besiktas dicetak Cenk Tosun pada menit ke-58 dengan tendangan akrobatik terhadap umpan lambung Andreas Beck.

Gol kedua lalu dihasilkan Ricardo Quaresma dari titik putih pada menit ke-83. Penalti didapat setelah Victor Lindelöf melakukan handsball di kotak penalti Benfica.

Enam menit setelah itu, Vincent Aboubakar menghasilkan gol penyama kedudukan yang menyelamatkan Besiktas dari kekalahan. Usai menerima umpan silang Quaresma dari sayap kiri, Aboubakar menyarangkan bola ke gawang Benfica dengan tendangan kaki kiri.

Dalam euforia mencetak gol penyeimbang, Aboubakar melepas jersey yang dikenakannya. Ia mendapat kartu kuning dari wasit akibat perbuatannya.

Tinggalkan komen