Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gerrard Umumkan Gantung Sepatu

0 464

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Mantan kapten Liverpool dan tim nasional sepakbola Inggris, Steven Gerrard, mengumumkan gantung sepatu pada Kamis (24/11/2016), sepekan setelah menyatakan bahwa ia tidak akan kembali merumput bersama klub MLS LA Galaxy.

“Menyusul spekulasi media seputar masa depan saya, dengan ini saya mengumumkan pensiun sebagai seorang pesepakbola profesional,” demikian pernyataan Gerrard seperti dilansir ESPN Soccer.

Artikel Terkait
1 daripada 2,082

“Saya memiliki karir yang luar biasa dan sangat bersyukur atas setiap momen dalam kebersamaan bersama Liverpool, timnas, dan LA Galaxy. Saya telah memenuhi impian masa kecil saya dengan bermain bagi Liverpool. Ketika melakukan debut bersama Liverpool melawan Blackburn Rovers pada November 1998, saya tak pernah membayangkan perjalanan yang saya lalui selama 18 tahun kemudian,” jelasnya.

Gerrard tampil 710 kali untuk Liverpool, hanya lebih sedikit dari Jamie Carragher dan Ian Callaghan. Ia mencetak 120 gol dari 504 pertandingan Liga Inggris.

Sedangkan bagi timnas Inggris, ia mencatatkan 114 penampilan, 40 pertandingan sebagai kapten, dan bermain di enam turnamen utama.

Gerrard meninggalkan Liverpool pada 2015 dan menghabiskan 18 bulan bersama LA Galaxy, mencetak lima gol dari 34 penampilan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More