Take a fresh look at your lifestyle.

Eibar Raih Kemenangan 3-1 Atas 10 Pemain Betis

0 958

eibar betisJakartakita.com – Eibar dapat meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Real Betis dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurúa, Sabtu (26/11/2016) dini hari WIB. Gol-gol Eibar dicetak Pedro León (19′), Sergi Enrich (23′), dan Kike (90’+2′), sedangkan gol Betis dihasilkan Rubén Castro (84′).

Betis memainkan sebagian besar pertandingan dengan 10 pemain, setelah Cristiano Piccini menerima kartu merah pada menit ke-17 akibat melakukan pelanggaran profesional terhadap Takashi Inui yang berpeluang mencetak gol.

Kemenangan yang diraih membawa Eibar naik ke peringkat tujuh klasemen dengan 21 poin dari 13 laga. Betis yang kalah tertahan di urutan 13 dengan 14 poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

Hanya sekitar dua menit setelah Betis bermain dengan 10 pemain, León membawa Eibar unggul lewat gol dari tendangan bebas yang diluncurkannya. Bola yang ditendang dengan kaki kanan bersarang di pojok kanan atas gawang Betis.

Empat menit berselang, Enrich menggandakan keunggulan Eibar. Umpan silang Inui dari sayap kiri dituntaskannya dengan sontekan kaki kanan menjadi gol. Sampai turun minum, Eibar unggul dua gol.

Mendekati berakhirnya babak kedua, Betis dapat memperkecil ketertinggalan. Bek Eibar Florian Lejeune berusaha mengarahkan bola ke kiper Asier Riesgo, tapi bola dapat diserobot Castro lalu dilesakkan ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan.

Tapi keunggulan dua gol Eibar kembali setelah saat injury time Kike mencetak gol ketiga tim tuan rumah dalam laga. Bola rebound tembakan León yang sempat ditangkis kiper Antonio Adan melambung dan dapat disundul Kike masuk ke gawang Betis.

Tinggalkan komen