Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Main Imbang Lawan BFC

0 751
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Persija Jakarta bermain imbang 1-1 saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Solo, dalam pertandingan ISC A yang berlangsung Minggu (27/11/2016).

BFC dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan yang berlangsung dalam kondisi hujan ini lewat gol Antoni Putro Nugroho pada menit ke-70. Proses terjadinya gol berawal dari sebuah upaya bek Persija Andik Rendika Rama dalam menghalau bola yang malah mengarahkan si kulit bundar ke gawang Persija.

Bola bisa diblok kiper Persija Daryono, lalu bola rebound dikuasai Antoni dan dioperkan kepada Fandi Eko Utomo. Fandi melakukan sepakan yang bisa diblok Rendika Rama. Namun setelah itu bola rebound langsung disambar Antoni menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 6,868

Persija kemudian bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-81 lewat gol Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne. Tendangan bebas Greg Nwokolo dapat dituntaskan Pacho dengan sundulan menjadi gol penyeimbang.

Dengan hasil imbang yang diraih, Persija naik ke peringkat 13 klasemen menggeser Persiba Balikpapan. Persija kini mengoleksi 31 poin dari 30 laga. Sedangkan BFC yang berada di urutan empat klasmen mengumpulkan 49 poin dari 29 pertandingan.

 

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Daryono; Rendika Rama, Vava, Willian, Novri (kk 38’); Amarzukih (kk 33’), Ade (Ramdani 64’), Sutanto (Bambang 83’), Greg (kk 90’); Pacho, Rachmat (Tosi 69’)

 

Bhayangkara FC: Wahyu; Dany, Otavio, Putu, Kahfi; Yoo-Joon, Hargianto, Abdelkbir (Antoni 39’); Ilham, Fandi (Rudi 70’ (kk 86’)), Subo

Tinggalkan komen