Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Hasilkan Kemenangan 3-0 di Kandang Osasuna

0 682

gameiro carrascoJakartakita.com – Atletico Madrid bangkit dari keterpurukan derby pekan lalu dengan menundukkan tim tuan rumah Osasuna dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio El Sadar, Minggu (27/11/2016). Gol-gol tim asuhan pelatih Diego Pablo Simeone dicetak Diego Godín (36′), Kevin Gameiro (37′) dan Yannick Carrasco (90′).

Dengan kemenangan yang diraih Los Rojiblancos kini mengumpulkan 24 poin dari 13 laga, bertengger di peringkat empat klasemen. Atletico unggul dua poin atas Villarreal yang berada di peringkat enam.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio El Madrigal pada Minggu, Villarreal dikalahkan tamunya Alaves dengan skor 0-2. Gol-gol Alaves dihasilkan Ibai Gómez (8′) dan Roberto Camarasa (17′). Raupan poin penuh membuat Alaves naik ke peringkat 13 dengan mengoleksi 16 poin.

Osasuna sebetulnya berpeluang unggul duluan di El Sadar, setelah penalti diberikan wasit pada menit ke-14 karena Oriol Riera dijatuhkan Jose Gimenez di kotak penalti Atletico. Namun tendangan penalti Roberto Torres bisa dimentahkan kiper Atletico Jan Oblak.

Saat pertandingan memasuki menit ke-36, Atletico dapat membuka keunggulan. Godin menjebol gawang Osasuna dengan sundulan terhadap sepak pojok Koke.

Related Posts
1 daripada 3,595

Semenit setelah itu Gameiro menggandakan keunggulan Atletico. Usai menerima umpan terobosan Angel Correa, Gameiro menggiring bola masuk kotak penalti Osasuna lalu melesakkan bola masuk ke gawang dengan tendangan kaki kiri. Keunggulan dua gol Atletico bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua sebuah gol tambahan diciptakan Atletico. Gol ditorehkan Carrasco mendekati akhir waktu normal lewat sepakan kaki kanan setelah merebut bola dari kaki bek Osasuna Unai Garcia.

 

Susunan Pemain

Osasuna: Perez; Unai Garcia, Pablo, Clerc, Tana (booked 10’)(Imanol Garcia 45’); Causic (booked 22’), Sonj, Berenguer (De las Cuevas 73’), Torres; Kodro (Riviere 57’), Riera

 

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Gimenez (booked 31’), Hernandez, Juanfran; Tiago (booked 21’), Gabi, Koke; Correa (Carrasco 66’), Griezmann (Partey 84’), Gameiro (Niguez 71’)

Tinggalkan komen