Take a fresh look at your lifestyle.

Bayar Rp 5 Juta Jika Ingin Makan Semeja dengan Ahok-Djarot

0 2,268
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Minggu (27/11/2016) lalu, pasangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri undangan galang dana relawan Badja Dharma  di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Relawan Badja Dharma melakukan penggalangan dana untuk Ahok-Djarot dengan membuat jamuan makan berbayar. Jamuan makan berbayar ini diisi orasi kampanye dari pasangan tersebut.

Related Posts
1 daripada 4,946

Kepada wartawan, Ahok menceritakan, jamuan makan berbayar tersebut terinspirasi dari cara kampanye yang digunakan Barack Obama saat bertarung dalam Pemilihan Presiden Amerika pada tahun 2008 lalu. Obama menerapkan sistem tiket masuk bagi pendukung yang ingin datang ke kampanyenya.

Ahok juga mengatakan, saat Pilpres AS 2008, Ia sempat datang menghadiri kampanye Obama di salah satu kota di Negeri Paman Sam tersebut. Saat itu ada salah satu politisi yang meremehkan dirinya kalau di Indonesia tidak mungkin ada cara kampanye harus bayar.

Namun, akhirnya Ahok berhasil mewujudkannya. Bersama relawan Badja Dharma, mereka berhasil mengundang kurang lebih 150 kursi dengan bayaran Rp 2,5 juta hingga Rp 5 juta untuk bisa makan bareng Ahok-Djarot.

Tinggalkan komen