Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Tumbang di Genoa, Lazio Curi Kemenangan di Palermo

0 876

genoa juventusJakartakita.com – Juventus tumbang dengan skor 1-3 saat menghadapi tim tuan rumah Genoa dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (27/11/2016). Juventus hanya bisa membalas sebiji gol lewat Miralem Pjanic (82’) setelah Genoa unggul berkat dua gol Giovanni Simeone (3′, 13′) dan gol bunuh diri pemain Juventus Alex Sandro (29′).

Raupan poin penuh membawa Genoa naik ke peringkat sembilan dengan 19 poin dari 13 laga. Kekalahan membuat Juventus yang berada di puncak klasemen kini mengoleksi 33 poin dari 14 laga, hanya unggul empat poin dari AC Milan dan lima poin dari Lazio.

lazioLazio pada Minggu berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0  di kandang Palermo, Stadio Renzo Barbera, berkat gol Sergej Milinkovic-Savic (31′) yang dicetak dengan tendangan kaki kanan setelah menerima asis Dusan Basta. Palermo menyelesaikan laga dengan 10 pemain di lapangan setelah Giancarlo Gonzalez menerima kartu merah karena melakukan pelanggaran profesional terhadap Cristiano Lombardi.

Dalam pertandingan di Luigi Ferraris, Giovanni yang merupakan anak pelatih Atletico Madrid Diego Pablo Simeone membawa Genoa unggul cepat. Berawal dari tembakan Luca Rigoni yang bisa ditepis kiper legendaris Juventus Gianluigi Buffon, bola rebound disambar Lucas Ocampos namun masih bisa diblok Sandro. Si kulit bundar kemudian disontek Giovanni dan dapat ditangkis Buffon, tapi bola rebound setelah itu disepak Giovanni hingga masuk ke gawang Juventus.

Striker Argentina berusia 21 tahun tersebut dapat kembali menjebol gawang La Vecchia Signora 10 menit berselang. Gol dicetaknya dengan sundulan terhadap umpan silang Darko Lazovic dari sayap kanan.

Sekitar setengah jam laga berjalan, Sandro mencetak gol bunuh diri ke gawang Juventus saat berusaha menghalau tendangan Rigoni. Saat turun minum, Juventus tertinggal tiga gol.

Di babak kedua, hanya sebuah gol balasan bisa dicetak Juventus. Pjanic menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang Genoa dengan sepakan kaki kanan dalam sebuah situasi tendangan bebas.

Juventus harus kehilangan satu pemain di lapangan setelah Dani Alves mengalami cedera patah kaki. Hal ini terjadi setelah Juventus melakukan tiga kali pergantian pemain.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 7,083

Genoa: Perin; Burdisso, Munoz, Izzo; Cofie (booked 81’), Rincon (booked 24’), Laxalt, Lazovic (Edenilson 68’); Simeone, Ocampos (Biraschi 89’ (booked 90’+4’)), Rigoni (Gakpe 87’)

 

Juventus: Buffon; Bonucci (Rugani 33’), Benatia, Sandro, Lichtsteiner (Higuain 53′); Pjanic, Khedira (Sturaro 70’ (booked 90’+1’)), Hernanes, Alves, Cuadrado; Mandzukic

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Bologna 0-2 Atalanta

Andrea Masiello 15′, Jasmin Kurtic 68′

Cagliari 2-1 Udinese

Diego Farias 35′ (pen), Marco Sau 58′ ; Seko Fofana 51′

Crotone 1-1 Sampdoria

Diego Falcinelli 43′ ; Bruno Fernandes 71′

Tinggalkan komen