Take a fresh look at your lifestyle.

Betis Kalahkan La Coruna, Valencia Curi Kemenangan di Kandang Leganes

0 1,211

betisJakartakita.com – Real Betis berhasil mengalahkan tamunya Deportivo La Coruna dengan skor 1-0 dalam pertandingan leg pertama babak empat Copa Del Rey 2016/17 yang berlangsung di Estadio Manuel Ruiz de Lopera, Rabu (30/11/2016) dini hari WIB.

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak Antonio Sanabria (19′). Gol dihasilkan melalui tandukan terhadap umpan silang yang diluncurkan Riza Durmisi.

Sementara itu dalam pertandingan leg pertama babak empat Copa Del Rey yang berlangsung di Estadio Butarque dini hari WIB tadi, Valencia berhasil mencuri kemenangan 3-1 atas tim tuan rumah Leganes.

valenciaValencia dapat unggul cepat lewat gol striker pinjaman dari Barcelona, Munir El Haddadi (3′), yang dihasilkan melalui sepakan kaki kiri menuntaskan umpan lambung jarak jauh Martin Montoya. Álvaro Medrán lalu menggandakan keunggulan El Che (25′), setelah ia berhasil memaksimalkan umpan lambung Montoya di kotak penalti Leganes dengan sebuah sundulan.

Di babak kedua Darwin Machis sempat memperkecil ketertinggalan Leganes, dengan gol yang ditorehkan melalui sepakan kaki kanan setelah menerima operan Omar Ramos  (59′). Namun Zakaria Bakkali dapat mengembalikan keunggulan dua gol Valencia saat injury time (90’+1′), berkat torehan gol dari tembakan kaki kanan di kotak penalti Leganes setelah melewati hadangan bek lawan.

 

Related Posts
1 daripada 3,595

Hasil pertandingan leg pertama babak empat Copa Del Rey 2016/17 lainnya yang berlangsung Rabu  (30/11/2016) dini hari WIB:

Sporting Gijon 1-2 Eibar

Borja Viguera 62′ ; Bebé 2′, Rubén Peña 89′

AD Alcorcon 1-1 Espanyol

Álvaro Giménez 51′ ; José Antonio Reyes 84′

Tinggalkan komen