Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pameran International Design Exhibition (INDEX) di Gelar 5-8 Oktober 2017 di JCC

2,862
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pameran International Design Exhibition (INDEX) yang telah rutin diselenggarakan di Dubai selama 26 tahun terakhir, rencananya bakal digelar di Indonesia, pada tanggal 5-8 Oktober 2017 mendatang, mengambil tempat di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC).

Penyelenggaranya merupakan kolaborasi Nine Events (organizer pameran yang merupakan anak perusahaan dari API Events) dengan DMG Events (organizer pameran internasional asal Inggris).

Pameran business-to-business yang akan berlangsung selama empat hari ini akan berkonsentrasi di 9 zona kategori, yakni; Dapur dan kamar mandi, lighting, furniture dan furnishing, tekstil, tempat tidur, dekorasi rumah, desain, ruang kerja, dan desain cover untuk dinding.

Sebagai tambahan, INDEX 2017 juga akan diselenggarakan bersamaan dengan MOZAIK Housewares & Gift Show, pameran peralatan rumah tangga dan cindereamata yang akan digelar pada tanggal yang sama dan mengambil tempat di Hall A – JCC.

Artikel Terkait
1 daripada 40

Kedua pameran yang saling terintegrasi ini akan menjadikan INDEX dan MOZAIK Housewares & Gift Show, satu-satunya pameran business-to-business di Indonesia yang fokus pada industri desain interior, home furnishing, peralatan rumah tangga dan cinderamata.

Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events menyatakan, keyakinannya atas kolaborasi yang dibentuk bersama dengan DMG Events.

“Kami sangat yakin kolaborasi baru ini akan memberikan nilai lebih bagi penyelenggaraan INDEX, dan kami juga berharap berlangsungnya pameran INDEX dan Mozaik dapat menjadi tujuan utama bagi pasar desain interior dan peralatan rumah tangga di Indonesia, Asia Tenggara dan Australia,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (30/11/2016).

Sementara itu, Andy Stuart selaku Vice President dari DMG Events Design and Hospitality, mengungkapkan antusiasmenya membawa INDEX memasuki pasar Indonesia yang dinilainya sangat potensial.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan INDEX untuk pasar Indonesia, dengan pencatatan peningkatan perekonomian masyarakat kelas mengengahnya dan pertumbuhan yang menjanjikan di sektor perhotelan,” ujarnya.

Asal tahu saja, Pemerintah Indonesia, melalui Kementerian Perdagangan, juga menargetkan UEA sebagai tujuan ekspor untuk beberapa hasil produk Indonesia, termasuk untuk furnitur dan produk-produk peralatan rumah tangga. Dengan hadirnya kolaborasi kedua Negara lewat penyelenggaraan INDEX, juga dapat membantu memperkuat sektor ekonomi antara Indonesia dan UEA di masa depan.

 

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?