Take a fresh look at your lifestyle.

Berikut Rute Jalan Peserta Aksi Damai 212

0 1,129
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Aksi damai 212 yang digagas oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) akan digelar di kawasan silang Monas pada Jumat (2/12/2016) esok.  Aksi yang direncanakan digelar di sepanjang jalan protocol ibu kota, yaitu Jalan Sudirman dan Jalan Thamrin ini akan diisi oleh  pembacaan Alquran dan Salat Jumat berjamaah pada pukul 08.00 WIB hingga berakhirnya Salat Jumat sekira pukul 13.00 WIB.

Related Posts
1 daripada 4,929

Agar acara berjalan lancar dan tertib, pihak kepolisian telah menyiapkan rute yang bisa ditempuh para peserta aksi menuju Monas. Berikut adalah rute yang disiapkan pihak kepolisian seperti dijelaskan oleh Kasubdit BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto kepada wartawan.
1. Massa dari Banten atau Tangerang dilewatkan melalui Tomang – Caringin – Biak – Suryo Pranoto – Harmoni – Juanda – Monas.

2. Massa dari Bandung atau Bekasi bisa mengambil jalur tol dan Keluar di Cempaka Putih kemudian menuju Senen – Merdeka Timur – Monas.

3. Massa dari Bogor Sukabumi bisa keluar di pintu tol Tegal Parang kemudian menuju Jalan Rasuna Said – Cokro Aminoto – Tugu Tani – Monas.

Tinggalkan komen