Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Sassuolo 2-0, Genk Puncaki Grup F

0 721

liga eropaJakartakita.com – Tim Belgia Racing Genk berhasil mengalahkan tim tuan rumah Sassuolo asal Italia dengan skor 2-0 dalam pertandingan Grup F Liga Eropa yang berlangsung di Città del Tricolore, Jumat (9/12/2016) malam WIB.

Gol pertama Genk dicetak Bryan Heynen (58′) dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan Mbwana Aly Samatta dari sayap kanan. Sedangkan gol kedua dihasilkan Leandro Trossard (80′) dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan operan Nikolaos Karelis, yang sebelumnya menusuk masuk kotak penalti Sassuolo dari sayap kanan.

Raupan poin penuh di kandang lawan membawa Genk memuncaki Grup F dengan 12  poin dari enam laga, lolos ke babak 32 besar Liga Eropa sebagai juara grup. Athletic Bilbao menemani Genk ke babak selanjutnya, sebagai runner-up dengan 10 poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sassuolo yang mengalami kekalahan kandang tersingkir dari ajang Liga Eropa dengan menempati peringkat empat klasemen akhir grup dengan lima poin dari enam pertandingan. Rapid Wina yang bercokol di urutan  tiga dengan enam poin juga tersingkir.

 

Susunan Pemain

Sassuolo: Pegolo; Cannavaro, Antei, Acerbi, Lirola; Missiroli (Pellegrini 45’), Adjapong, Mazzitelli  (booked 90’+1′); Matri, Ragusa (Ricci 45’), Caputo (Magnanelli 74’)

 

Racing Genk: Jackers; Brebec, Dewaest, Walsh, Castagne; Samatta, Heynen (Kumordzi 89’), Ndidi; Karelis (Sabak 90’+3’), Trossard, Bailey (Buffel 82’)

Tinggalkan komen