Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Southampton Temani Inter Tersingkir dari Liga Eropa

0 697

southamptonJakartakita.com – Southampton pada akhirnya menemani Inter Milan tersingkir dari ajang Liga Eropa. Kedua tim yang tergabung di Grup K dalam babak penyisihan grup ini sama-sama gagal minimal meraih posisi runner-up klasemen akhir.

Southampton berakhir di peringkat tiga dengan delapan poin dari enam laga, usai bermain imbang 1-1 saat menjamu tim Israel Hapoel Be’er di Stadion St Mary, Jumat (9/12/2016) dini hari WIB.

Hapoel unggul duluan berkat gol Maor Bar Buzaglo (78’) yang dihasilkan dari tembakan dari luar kotak penalti Southampton. The Saints lalu menyamakan kedudukan pada injury time (90’+1’), Virgil Van Dijk menuntaskan umpan silang  Dusan Tadic menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Dengan hasil seri Hapoel juga mengumpulkan delapan poin, sama dengan Southampton. Namun Hapoel unggul head-to-head berkat gol Buzaglo dan berakhir di peringkat kedua.

Artikel Terkait
1 daripada 2,035

Inter dalam pertandingan terakhirnya di Liga Eropa musim ini mengalahkan tim tamu Sparta Praha dari Repulik Ceko dengan skor 2-1 di Stadio Giuseppe Meazza dini hari WIB tadi.

ederInter unggul duluan berkat gol Citadin Eder (23’), yang dihasilkan lewat sontekan terhadap bola rebound hasil tepisan Tomas Koubek terhadap tendangan Eder sebelumnya. Praha lalu menyamakan kedudukan di babak kedua (54’), Lukás Marecek menuntaskan umpan silang yang diluncurkan Borek Dockal dari sayap kiri.

Pada menit ke-65 Sparta mendapat penalti setelah Marco Andreolli menjatuhkan David Lafata di kotak penalti Inter. Namun tendangan penalti Dockal dapat ditepis kiper Inter Juan Pablo Carrizo keluar lapangan.

Mendekati akhir waktu normal (90’), Eder membawa I Nerazzurri kembali unggul. Gol dicetaknya dengan tembakan dari luar kotak penalti Sparta.

Meski menang, Inter tetap menempati peringkat empat klasemen. Tim asuhan pelatih Stefano Pioli  tersebut mengumpulkan enam poin dari enam laga. Meski kalah, Sparta tetap lolos sebagai juara grup karena mengumpulkan 12 poin.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More