Take a fresh look at your lifestyle.

Malaga Imbang Lawan Granada

0 922

malaga-granadaJakartakita.com – Malaga bermain imbang 1-1 saat melawan tim tamu Granada dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio La Rosaleda, Sabtu (10/12/2016) dini hari WIB.

Malaga unggul terlebih dahulu lewat gol Ignacio Camacho (24’), yang terjadi dari sundulan memanfaatkan umpan silang Roberto Rosales.

Granada lalu menyamakan kedudukan melalui gol Artem Kravets (81’). Gol tercipta lewat tandukan terhadap tendangan bebas Alberto Bueno.

Keberhasilan Granada meraih satu poin di kandang Malaga juga berkat kegemilangan kiper mereka, Guillermo Ochoa. Kiper asal Meksiko tersebut melakukan sejumlah penyelamatan, yaitu terhadap tendangan Sandro Ramirez pada menit ke-16 dan sundulan Mikel Villanueva atas umpan silang Juanpi pada menit ke-32 di babak pertama.

Related Posts
1 daripada 3,595

Lalu di babak kedua Ochoa dapat menghentikan sepakan Juankar pada menit ke-65, tandukan Diego Llorente yang memanfaatkan umpan silang Duda pada menit ke-86, sundulan Sandro terhadap umpan lambung Camacho pada menit ke-89, dan gentusan Llorente atas umpan silang Duda pada injury time.

Hasil imbang membuat Malaga tertahan di peringkat delapan dengan 21 poin dari 15 laga. Granada  di urutan 19 dengan sembilan poin.

 

Susunan Pemain

Malaga: Boyko; Villanueva (booked 90’+2’), Llorente, Torres (booked 43’), Rosales; Juanpi (Duda 64’), Camacho, Fornals (booked 46’); Ramirez, Juankar, Ontiveros

 

Granada: Ochoa; Saunier (booked 61’), Lomban (booked 87’), Silva, Tito (booked 27’)(Cuenca 73’ (booked 74’)), Samper, Pereira, Agbo (booked 47’)(Bueno 81’); Kravets, Carcela-Gonzalez (Ponce 68’), Boga

Tinggalkan komen