Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Wanda Metropolitano Akan Jadi Stadion Baru Atletico

0 566

Tiket Pesawat Murah Airy

wanda metropolitanoJakartakita.com – Atletico Madrid pada Jumat (9/12/2016) telah mengumumkan akan digunakannya stadion baru dalam pertandingan musim 2017-2018 yang dijalani klub tersebut.

Stadion tersebut bernama Wanda Metropolitano, dengan nama Wanda berasal dari perusahaan konglomerat Tiongkok Wanda Group yang melakukan pembiayaan stadion. Stadion tersebut memiliki kapasitas 70.000 tempat duduk, sebelum dibangun kembali merupakan stadion atletik La Peineta.

Artikel Terkait
1 daripada 2,058

Sedangkan Metropolitano berasal dari stadion Atletico sebelum Vicente Calderon, Stadium Metropolitano de Madrid. Metropolitano merupakan kandang permanen pertama Atletico, klub bermarkas di stadion itu pada 1923 sampai 1966.

Atletico pertama kali mengumumkan rencana kepindahan dari Estadio Vicente Calderon, yang sampai saat ini menjadi markas tim berjulukan Los Rojiblancos tersebut, pada 2009 lalu. Setelah sempat terkendala masalah biaya, pembangunan stadion baru di pinggiran kota Madrid akhirnya rampung berkat dukungan Wanda Group.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?