Take a fresh look at your lifestyle.

Hattrick Falcao Bawa Monaco Geser Nice dari Puncak Klasemen Ligue 1

0 841

falcaoJakartakita.com – Sebiji gol Djibril Sidibe (2′) dan hattrick Radamel Falcao (4′, 50′, 63′ (pen)) membawa AS Monaco meraih kemenagan 4-0 atas tim tuan rumah Bordeaux dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Nouveau Stade Bordeaux, Sabtu (10/12/2016).

Bordeaux bermain dengan 10 pemain di lapangan sejak menit ke-68 setelah Adam Ounas menerima kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap Sidibe.

Kemenangan yang diraih membuat Monaco mengoleksi 39 poin dari 17 laga, menggeser Nice yang mengumpulkan 39 poin dari 16 pertandingan dari puncak klasemen karena unggul selisih gol. Bordeaux yang mengalami kekalahan telak di kandang sendiri harus puas bertengger di peringkat sembilan dengan 24 poin.

Dua gol cepat diciptakan Monaco di awal laga. Sidibe membuka keunggulan Monaco dengan gol yang dicetak melalui sepakan kaki kanan setelah menerima umpan Bernardo Silva. Dua menit berselang, Falcao menggandakan keunggulan Monaco. Umpan silang Valere Germain dari sayap kanan ditepis kiper Bordeaux Jerome Prior hingga bola memantul Falcao dan masuk ke dalam gawang.

Di babak kedua, dua gol tambahan dicetak Falcao. Gol kedua Falcao dalam laga diciptakan dengan tendangan kaki kanan setelah menguasai operan Germain. Lalu gol yang melengkapi hattrick dihasilkan striker Kolumbia tersebut lewat tendangan penalti, setelah Silva dilanggar Nicolas Pallois di kotak penalti Bordeaux.

Lima menit setelah gol terakhir Falcao tercipta, Ounas menerima kartu merah. Keunggulan empat gol Monaco bertahan sampai akhir laga.

 

Susunan Pemain

Bordeaux: Prior; Pallois (booked 62’), Sertic, Contento (Gajic 45’), Sabaly; Plasil (booked 63’)(Vada 72’), Toulalan, Ounas (dismissed 68’); Malcom (Kamano 53’), Laborde (booked 51’), Menez

 

AS Monaco: Subasic; Jemerson, Glik, Mendy (booked 84’), Sidibe; Bakayoko, Fabinho, Lemar, Silva (Mbappe-Lotin 82’); Falcao (Carrillo 71’), Germain (Moutinho 85’)

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Toulouse 3-2 Lorient

Related Posts
1 daripada 7,083

Ola Toivonen 8′, 20′, 60′ ; Benjamin Moukandjo 27′, Majeed Waris 89′

Nantes –Caen Postponed

*Laga Nantes kontra Caen yang sedianya berlangsung pada Sabtu harus ditunda akiba kabut tebal yang menyelimuti Stade de la Beaujoire.

Lille 2-1 Montpellier

Nicolas de Preville 5′, Younousse Sankhare 38′ ; Steve Mounie 81′

Bastia 2-0 Metz

Gaël Danic 23′, Allan Saint-Maximin 75′

AS Nancy Lorraine 2-0 Angers

Issiar Dia 29′, Loic Puyo 63′

Dijon FCO 1-2 Olympique Marseille

Mehdi Abeid 78′ ; Maxime Lopez 6′, Bafetimbi Gomis 87′

Tinggalkan komen