Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dua Gol Brozovic  Bawa Inter Raih Kemenangan Atas Genoa

0 853

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

interJakartakita.com – Inter Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Genoa dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Senin (12/12/2016) dini hari WIB. Dua gol I Nerazzurri dicetak gelandang serang Kroasia, Marcelo Brozovic (38′, 69′).

Raupan poin penuh di Giuseppe Meazza membawa Inter naik ke peringkat delapan, kini mengumpulkan 24 poin dari 16 laga. Genoa yang kalah tertahan di urutan 13 dengan 20 poin.

Sekitar sembilan menit laga berjalan, Genoa menciptakan ancaman pertama ke gawang Inter. Tembakan Miguel Veloso dari luar kotak penalti dapat ditangkap kiper Inter Samir Handanovic.

Ancaman berikutnya terjadi pada menit ke-26. Sundulan Lucas Ocampos terhadap bola yang diluncurkan Darko Lazovic dari sayap kanan dapat dihentikan Handanovic.

Pada menit ke-38, Inter mendapat gol pertama dalam laga. Brozovic menyambar sepak pojok yang diluncurkan Joao Mario, bola jadi bersarang ke pojok kiri bawah gawang Genoa. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Artikel Terkait
1 daripada 2,072

Sekitar delapan menit babak kedua berjalan, Genoa hampir memperoleh gol penyeimbang. Bola yang ditendang Lazovic di kotak penalti Inter setelah menerima umpan Ocampos dapat ditepis Handanovic keluar lapangan dengan tangan kanannya.

Sekitar 20 menit babak kedua tersisa, Brozovic menggandakan keunggulan Inter. Setelah menerima umpan Mario di kotak penalti Genoa dalam sebuah serangan balik, Brozovic lalu menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang dengan tendangan kaki kanan.

Miranda lalu berpeluang mencetak gol ketiga Inter dalam laga pada menit ke-78. Sundulannya menyambut sepak pojok yang dilakukan Mario mengarah ke gawang Genoa, namun kiper Mattia Perin dapat menepis bola keluar lapangan. Sampai akhir laga, tak ada gol lainnya tercipta selain dua gol Brozovic.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Murillo (booked 53’), D’Ambrosio, Nagatomo; Brozovic, Mario (Banega 88′), Candreva; Icardi, Palacio (Perisic 57’), Eder (Melo 45’)

 

Genoa: Perin; Burdisso, Munoz, Izzo; Veloso (booked 28’), Rincon, Rigoni (Pandev 79’), Laxalt (Edenilson 85’); Lazovic, Simeone, Ocampos (booked 24’)(Ninkovic 57’)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More