Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

IKEA Indonesia Gelar ‘Sale Akhir Tahun’ di Toko IKEA Alam Sutera

1,672

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. IKEA
foto : dok. IKEA

Jakartakita.com – IKEA Indonesia mengadakan Sale Akhir Tahun di toko IKEA Alam Sutera, sebuah program yang menawarkan para pelanggan dengan diskon hingga 50% untuk beragam produk dari departemen yang berbeda, dan berlaku dari 10 Desember 2016 hingga 10 Januari 2017.

“Program ini sebagai bagian dari upayanya untuk memberikan para pelanggan pengalaman berbelanja yang inspiratif, dengan harga yang menjadi lebih terjangkau, disamping lingkungan belanja yang menghibur, dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga,” jelas Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (13/12/2016).

Artikel Terkait
1 daripada 11

Dijelaskan, program IKEA Sale ini menjadi tradisi akhir tahun yang diadakan di toko IKEA untuk menjadikan IKEA sebagai sumber inspirasi bagi para pelanggan yang ingin memberikan suasana baru terhadap rumah mereka di awal tahun dengan harga yang terjangkau.

Melalui program ini, IKEA Sale menawarkan beragam produk berkualitas untuk kebutuhan ataupun aksesoris ruang keluarga, kamar tidur, ruang makan, mainan anak, dapur, kamar  mandi, disamping rangkaian aksesoris seperti koleksi VINTER 2016 yaitu serbet dalam desain menarik untuk membuat suasana menikmati hidangan menjadi lebih spesial, FLYGA sarung quilt dan sarung bantal untuk menghadirkan kehangatan saat tidur, mainan anak-anak TORVA dan DUKTIG, kursi recliner TIMSFORS, bangku SINNERLIG, meja GLIVARP yang dapat dipanjangkan, hingga gorden WERNA, cabinet REGISSÖR, dan lainnya.

“Kami mengajak keluarga Indonesia memanfaatkan kesempatan IKEA Sale Akhir Tahun yang ditunggu-tunggu ini untuk menunjang suasana kehangatan akhir tahun sambil menyambut awal tahun 2017 bersama keluarga dan teman-teman,” tandas Eliza Fazia.

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More