Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ketua Umum IMI : Layanan Berbasis Teknologi Informasi & Komunikasi Akan Kita Kembangkan di Semua Bidang

0 748

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Melihat perkembangan teknologi yang demikian pesat saat ini, maka mulai tahun 2017 mendatang, Ikatan Motor lndonesia (IMI) Pusat akan mengembangkan pelayanan yang berbasis teknologi informasi & komunikasi di semua bidang (Sekretariat JenderaI/Organisasi; Bendahara; Wisata/Mobility & Olahraga Sepeda Motor/Mobil).

“Ikatan Motor lndonesia (IMI) Pusat akan mengembangkan pelayanan yang berbasis teknologi informasi & komunikasi di semua bidang,” jelas Ketua Umum Ikatan Motor lndonesia (IMI), Sadikin Aksa disela-sela kegiatan Rakernas yang diselenggarakan di Sari Ater Hotel & Resort, Subang, Jawa Barat, Kamis (14/12/2016).

Artikel Terkait
1 daripada 11

Ia juga mengatakan, secara bersama-sama IMI harus mengoptimalkan potensi yang sangat besar di bidang Wisata/Mobility melalui peningkatan pelayanan Wisata Otomotif baik Nasional maupun Internasionai serta pembentukan Komisi-Komisi (Road Safety; Touring Wisata & Sosial) agar masing-masing Komisi dapat lebih fokus sebagaimana telah berjalan pada Olahraga Otomotif, dengan juga menyusun Kalender Wisata IMI dimulai tahun 2017.

“Kami mengajak seluruh komponen pecinta Olahraga dan Wisata Otomotif di Indonesia beserta seluruh jajaran IMI Provinsi & Anggota IMI di seluruh Indonesia untuk konsisten berkarya dengan baik/positif guna bersama-sama mewujudkan IMI yang Solid berasaskan Kebersamaan; Kekeluargaan & Persaudaraan,” tegasnya.

Asal tahu saja, Ikatan Motor indonesia (IMI) mempunyai 2 (dua) pilar aktivitas utama yaitu Olahraga/Motorsport & Wisata/Mobility.

Adapun Olahraga Sepeda Motor & Mobil sudah merupakan brand image IMI di kaIangan masyarakat luas.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More