Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Laga Arema Kontra Persib Tanpa Pemenang

0 751

Tiket Pesawat Murah Airy

iscJakartakita.com – Laga ISC A pekan terakhir yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (18/12/2016) antara tim tuan rumah Arema Cronus dengan tamunya Persib Bandung berakhir tanpa pemenang dengan skor 0-0.

Dengan hasil imbang yang diraih, Arema yang bertengger di peringkat dua klasemen mengumpulkan 64 poin dari 34 laga. Posisi Arema tak mungkin lagi digeser Madura United yang berada di peringkat tiga dengan 61 poin dari 33 laga, karena Arema unggul head-to-head dari Madura United.

Persib mengakhiri musim dengan bertengger di peringkat lima dengan 55 poin, kalah satu poin dari Sriwijaya FC Palembang di peringkat empat dan unggul satu poin dari PSM Makassar maupun Bhayangkara FC di urutan enam dan tujuh.

Dalam laga di Kanjuruhan, Persib nyaris unggul lewat tembakan keras Tony Sucipto saat laga baru berjalan beberapa menit. Namun bola hanya menerpa mistar gawang Arema. Lalu sekitar 20 menit laga berjalan, tendangan Sergio van Dijk dapat dimentahkan kiper tim Ongis Nade Achmad Kurniawan.

Menjelang akhir babak pertama, Esteban Vizcarra sempat menyarangkan bola ke gawang Persib. Namun tak ada gol terjadi karena kiper Persib I Made Wirawan sebelumnya telah dilanggar Cristian ‘El Loco’ Gonzales.

Artikel Terkait
1 daripada 1,982

Di awal babak kedua, sepakan Febri Hariyadi dapat diblok Achmad. Lalu sebuah tendangan Robertino Pugliara menerpa mistar gawang Arema.

Pada menit ke-56 Arema mendapat tendangan penalti setelah Atep Rizal melanggar Dendi Santoso di kotak penalti Persib. Namun eksekusi El Loco dapat dimentahkan Made.

Dua menit berselang, berganti Persib mengancam gawang Arema. Tendangan bebas Tony dapat ditepis keluar lapangan oleh Achmad. Kedudukan imbang 0-0 pada akhirnya bertahan sampai laga usai.

 

Susunan Pemain

Arema Cronus: Achmad; Alfarizi, Ganchev, Hamka (kk 90’), Syaiful; Kalmar, Ferry, Vizcarra, Arif (Sunarto 63’ (Dedik 87’ (kk90’))); Dendi (Juan 55’), Gonzales

 

Persib Bandung: Made; Tony, Vujovic, Diogo (kk 90’), Dias; Hariono, Robertino, Febri (Taufiq 90’), Atep (kk 52’)(Tantan 85’); Van Dijk, Marcos

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?