Take a fresh look at your lifestyle.

Barito Menang Lawan Madura United, PS TNI Dikalahkan Persiba

0 1,030

iscJakartakita.com – Dua partai pamungkas ISC A berlangsung dalam waktu bersamaan pada Minggu (18/12/2016) malam WIB, dimana Barito Putera menjamu Madura United di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, dan PS TNI menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Barito dapat meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim Laskar Sapi Kerap berkat gol Nazar Nurzaidin (17’). Gol dicetak Nazar secara spektakluer oleh Nazar, lewat tendangan bebas menggunakan kaki kanan yang membuat bola meluncur masuk ke pojok kanan atas gawang Madura United yang dikawal kiper Joko Ribowo.

Adapun PS TNI dikalahkan Persiba dengan skor 0-2. Gol-gol Persiba dicetak Melcior Leideker Majefat (6’) dan Siswanto (71’).

Related Posts
1 daripada 2,897

Dengan kekalahan yang dialami di partai terakhirnya di ajang ISC A, Madura United menempati peringkat tiga klasemen dengan 61 poin dari 34 pertandingan. PS TNI berakhir di urutan 18 dari 18 tim peserta ISC A dengan 26 poin dari 34 laga.

Tambahan tiga poin membuat Barito berakhir di posisi 16 dengan 33 poin dari 34 laga. Sedangkan Persiba di posisi 13 dengan 35 poin dari 34 pertandingan. Persiba menggeser Persija Jakarta ke peringkat 14, meski kedua tim mengumpulkan jumlah poin sama, namun Persiba unggul selisih gol.

 

Klasemen akhir ISC A:

klasemen akhir isc a

Tinggalkan komen