Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Barito Menang Lawan Madura United, PS TNI Dikalahkan Persiba

0 809

Tiket Pesawat Murah Airy

iscJakartakita.com – Dua partai pamungkas ISC A berlangsung dalam waktu bersamaan pada Minggu (18/12/2016) malam WIB, dimana Barito Putera menjamu Madura United di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, dan PS TNI menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Barito dapat meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim Laskar Sapi Kerap berkat gol Nazar Nurzaidin (17’). Gol dicetak Nazar secara spektakluer oleh Nazar, lewat tendangan bebas menggunakan kaki kanan yang membuat bola meluncur masuk ke pojok kanan atas gawang Madura United yang dikawal kiper Joko Ribowo.

Adapun PS TNI dikalahkan Persiba dengan skor 0-2. Gol-gol Persiba dicetak Melcior Leideker Majefat (6’) dan Siswanto (71’).

Artikel Terkait
1 daripada 1,979

Dengan kekalahan yang dialami di partai terakhirnya di ajang ISC A, Madura United menempati peringkat tiga klasemen dengan 61 poin dari 34 pertandingan. PS TNI berakhir di urutan 18 dari 18 tim peserta ISC A dengan 26 poin dari 34 laga.

Tambahan tiga poin membuat Barito berakhir di posisi 16 dengan 33 poin dari 34 laga. Sedangkan Persiba di posisi 13 dengan 35 poin dari 34 pertandingan. Persiba menggeser Persija Jakarta ke peringkat 14, meski kedua tim mengumpulkan jumlah poin sama, namun Persiba unggul selisih gol.

 

Klasemen akhir ISC A:

klasemen akhir isc a

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?