Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Malam Pergantian Tahun, Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada Gelar Acara Bertema “Celebrity Wannabe”

0 895
foto : dok. Hotel all seasson Jakarta Gajah Mada
foto : dok. Hotel all seasson Jakarta Gajah Mada

Jakartakita.com – Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada bakal menggelar acara meriah bertemakan “Celebrity Wannabe” dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun 2016-2017.

“Kami akan mengajak para tamu serta karyawan untuk mengenakan kostum Cosplay beberapa karakter bintang Hollywood,” jelas Wendy Putri, Public Relations Manager All Seasons Jakarta Gajah Mada dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, dalam acara malam pergantian tahun kali ini, pihaknya juga akan mengadakan BBQ Buffet Dinner yang di mulai dari pukul 19.00 WIB dan berbagai rangkaian acara seperti; live Band Performance, DJ, Fire Dance, Drink Competition, Cosplay Painting, Best Cosplay Costume dan penampilan firework serta beragam permainan seru dengan hadiah-hadiah menarik.

“Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada memiliki paket promosi menarik untuk Anda, hanya dengan IDR 1,125,000 net, Anda dapat menginap selama dua hari satu malam di kamar Superior termasuk sarapan dan Barbeque Cosplay Dinner untuk 2 orang,” terang Wendy.

Related Posts
1 daripada 7,066

“Para tamu juga dapat menikmati promosi Barbeque Cosplay Dinner, hanya IDR 250,000 net per orang, Anda sudah bisa menikmati berbagai hidangan BBQ yang nikmat serta menyaksikan berbagai acara menarik yang di hadirkan oleh Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada,” sambungnya.

Ditambahkan, tahun 2016 ini merupakan tahun ke-3 untuk Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada mengadakan acara malam pergantian tahun.

Adapun setiap tahunnya, Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada memberikan tema serta konsep yang berbeda-beda.

Dalam kesempatan ini, Wendy mengajak warga urban Jakarta yang ingin menikmati acara malam pergantian tahun bersama keluarga dan teman dengan tema yang unik, yaitu Celebrity Wannabe, dapat segera menghubungi reservasi Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada.

“Semoga dengan adanya acara malam pergantian tahun kali ini, Hotel all season Jakarta Gajah Mada dapat melengkapi kebahagiaan dan keceriaan Anda bersama keluarga dan orang terkasih, serta bisa menjadi awal tahun 2017 yang memberikan energy positif dalam hidup,” tandas Wendy.

 

Tinggalkan komen