Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Turan Hattrick, Barcelona Bekuk Hercules 7-0

0 688

turanJakartakita.com – Barcelona berhasil membekuk tim peserta Segunda Division liga sepakbola Spanyol, Hercules CF, dengan skor telak 7-0 dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Kamis (22/12/2016) dini hari WIB.

Gol-gol tim Blaugrana dicetak Lucas Digne (37′), Ivan Rakitic (45′ pen), Rafinha (50′), Arda Turan (55′, 86′, 89′) dan Paco Alcácer (73′). Barcelona lolos ke babak 16 besar dengan agregat gol akhir 8-1.

Pertandingan ini menjadi pertandingan terakhir yang dijalani Barcelona di tahun 2016 ini. Selanjutnya Barcelona akan dijamu Villarreal dalam pertandingan La Liga yang berlangsung 9 Januari mendatang.

Gol pertama Barcelona dalam laga ini, dimana tidak diramaikan trio MSN Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, dihasilkan Digne lewat tendangan kaki kiri setelah menerima operan Rafinha di kotak penalti lawan. Lalu Rakitic menggandakan keunggulan Barcelona di akhir babak pertama dengan penalti akibat dijatuhkannya Turan di kotak penalti Hercules.

Lima menit babak kedua berjalan, Rafinha menjebol gawang Hercules dengan tendangan kanon menggunakan kaki kiri setelah menerima operan Turan. Lima menit setelah itu, giliran Turan yang mencatatkan namanya di papan skor dengan sundulan terhadap umpan silang Aleix Vidal dari sayap kanan.

alacacerPada menit ke-73, Alcacer mencetak gol kelima Barcelona dalam laga melalui sundulan terhadap umpan Rafinha yang melambung setelah memantul kaki lawan. Gol ini merupakan gol pertama Alcacer untuk Barcelona setelah pindah dari Valencia pada bursa transfer musim panas lalu.

Dua gol terakhir Barcelona dicetak Turan dalam pertandingan ini, sekaligus melengkapi hattricknya. Yaitu lewat sepakan kaki kiri terhadap bola rebound sundulan Alcacer yang sempat ditangkis kiper Hercules Iván Buigues dan tembakan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kiri atas gawang Barcelona.

 

Susunan Pemain

Barcelona: Cilessen; Umtiti, Mascherano, Digne, Vidal (booked 42’); Gomes, Suarez, Rakitic; Alcacer, Turan, Rafinha

 

Hercules CF: Buigues; Roman, Bueso (Mainz 54’), Rojas, Pena (booked 42’), Dalmau; Minano, Checa, Chechu; Gaspar (Nieto 45’), Berrocal (Salinas 69’)

 

Hasil pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey 2016-17 lainnya:

Artikel Terkait
1 daripada 2,058

Deportivo La Coruna 3-1 Real Betis

Alejandro Arribas 11′, Luisinho 54′, Ryan Babel 59′ ; Cristiano Piccini 66′

*La Coruna lolos dengan keunggulan agregat gol akhir 3-2

Osasuna 2-0 Granada

Alex Berenguer 45’+2′,  Jaime Romero Gómez 59′

*Osasuna lolos dengan keunggulan agregat gol akhir 2-1

Valencia 2-1 Leganes

Rodrigo 36′, 89′ ; Darwin Machis 49′

*Valencia lolos dengan keunggulan agregat gol akhir 5-2

Eibar 3-1 Sporting Gijon

Kike 1′, 46′, Adrian Gonzalez 44′ ; Rubén Sánchez Pérez-Cejuela 89′

*Eibar lolos dengan keunggulan agregat gol akhir 5-2



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More