Take a fresh look at your lifestyle.

Discovery Hotel & Convention Ancol Hadirkan “Tropical Fruits Extravaganza” di Malam Pergantian Tahun

0 1,435
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan malam pergantian tahun, Discovery Hotel & Convention Ancol akan menghadirkan konsep acara yang berbeda, unik dan segar.

“Tema yang kita usung kali ini adalah “Tropical Fruits Extravaganza” dan diharapkan memberi suasana yang tak terlupakan, karena acara ini akan dibalut dengan beranekaragam buah yang akan memberikan kesegaran dan keceriaan dalam penyambutan malam tahun baru bagi para tamu hotel,” ujar Patrick Budder selaku General Manager Discovery Hotel & Convention Ancol kepada Jakartakita.com di Jakarta, baru-baru ini.

Dijelaskan, untuk memeriahkan acara, para pengunjung akan dihibur oleh penampilan Pentaboyz sebagai bintang tamu pada malam perayaan tahun baru.

Related Posts
1 daripada 7,066

Selain itu, semarak acara juga turut dimeriahkan oleh penampilan The Gift Band, Stand Up Comedy, MC yang interatif, serta magician.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

“Kami telah mempersiapkan semaksimal mungkin baik dari segi kostum dan juga lagu. Kami akan memberikan aksi yang berbeda dari biasanya dan siap memberikan hiburan yang segar serta unik kepada para tamu,” ujar Pentaboyz.

Adapun Harga yang ditawarkan untuk paket malam tahun baru bertema “Tropical Fruit Extravaganza” di Discovery Hotel & Convention Ancol dimulai dari Rp3.500.000.

Dalam acara tersebut, Discovery Hotel & Convention Ancol juga memberikan hadiah istimewa bagi para tamu yang beruntung, yaitu voucher menginap di hotel seperti Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Kartika Plaza Hotel, Palace Hotel Cipanas dan Pantara Resort. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen