Take a fresh look at your lifestyle.

Misa Natal di Katedral, Masjid Istiqlal Sediakan Lahan Parkir

0 957
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sabtu (24/12/2016) malam nanti, ribuan umat Katolik bakal memadati Gereja Katedral Jakarta untuk  menghadiri misa malam Natal dan misa Natal. Panitia Natal 2016 Gereja Katedral Jakarta sudah menyiapkan semuanya, mulai keamanan hingga kantong parkir, untuk menampung kendaraan umat Katolik yang akan beribadah.

Related Posts
1 daripada 5,264

Humas Kepanitiaan Perayaan Natal 2016 Gereja Katedral, Bernard Hidayat, kepada wartawan mengatakan bahwa ada empat kantong parkir yang akan disiapkan. Keempat kantong parkir tersebut adalah halaman parkir Masjid Istiqlal, Gedung Pos Indonesia, Kantor Bekang Mabes TNI Angkatan Darat, serta Sekolah Santa Ursulla.

Bernard menuturkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pengurus Masjid Istiqlal untuk bisa menampung kendaraan para jemaat yang ingin melaksanakan misa malam Natal dan misa Natal esok harinya.

Sebagai informasi, ini bukanlah kali pertama Masjid Istiqlad dijadikan lahan parkir saat Gereja Katedral menggelar hajat besar, seperti perayaan natal atau Paskah. Dari ke tahun ke tahun, Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral saling bantu soal menyediakan lahan parkir pada perayaan masing-masing hari besar.

Tinggalkan komen