Take a fresh look at your lifestyle.

Everton Tahan Imbang Hull

0 1,072

hull evertonJakartakita.com – Everton berhasil menahan imbang tim tuan rumah Hull City dengan skor 2-2 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Kingston Communications, Sabtu (31/12/2016) dini hari WIB. Gol-gol Hull yang dicetak Michael Dawson (6′) dan Robert Snodgrass (65′) dapat disamakan Everton melalui gol bunuh diri kiper Hull David Marshall (45’+1′) dan gol Ross Barkley (84′).

Hasil imbang membuat Everton yang menempati peringkat tujuh klasemen kini mengumpulkan 27 poin dari 19 laga. Hull di peringkat 19 dengan 13 poin dari tambahan satu poin.

Dawson membawa Hull unggul lewat sepakan kaki kanan, memanfaatkan bola yang dipantulkan Curtis Davies dari tendangan sudut Snodgrass. Gol ini kemudian disamakan Everton lewat gol bunuh diri Marshall saat injury time babak pertama. Sepak pojok Kevin Mirallas coba ditinju Marshall, tapi malah membuat bola masuk ke gawang. Saat turun minum kedudukan imbang 1-1.

Saat babak kedua berjalan 20 menit, Snodgrass membawa The Tigers kembali unggul. Tendangan bebas yang diluncurkannya dengan kaki kiri membuat bola bersarang di pojok kanan atas gawang The Tofees.

Related Posts
1 daripada 3,596

Menjelang laga berakhir, Barkley menyelamatkan Everton dari kekalahan dengan gol yang diciptakannya. Umpan silang Leighton Baines dari sayap kiri disambutnya dengan sebuah tandukan untuk membobol gawang lawan.

 

Susunan Pemain

Hull City: Marshall; Dawson, Curties, Maguire (booked 83’); Livermore, Snodgrass, Meyler (Clucas 56’), Robertson; Elmohamady (booked 62’), Mbokani, Diomande (Huddlestone 85’)

 

Everton: Robles; Williams, Jagielka (booked 60’), Baines, Coleman; Barkley, Barry (Davies 66’ (booked 75’)), Gueye; Lukaku, Mirallas (Funes Mori 87’), Valencia (Calvert-Lewin 74’)

Tinggalkan komen