Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hari Terakhir Desember 2016, Jalur Puncak Padat Merayap

260
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hari terakhir bulan Desember 2016, jelang malam pergantian tahun 2016-2017, puluhan ribu kendaraan milik warga Jabodetabek yang didominasi berplat nomer B (Jakarta), sudah memadati jalur puncak yang mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas sejak pukul 06.00 pagi.

Artikel Terkait
1 daripada 55

Antrian kendaraan yang mengakibatkan kemacetan di jalur puncak itu terjadi diperkirakan mencapai 10 kilometer, mulai dari Gerbang Tol (GT) Ciawi hingga, Pasar Cisarua Puncak.

Kemacetan yang cukup parah tersebut diduga karena sebagian warga yang akan berlibur dan merayakan malam pergantian tahun untuk menghindari diberlajukannya penutupan arus kendaraan dari arah Jakarta menuju puncak oleh Kepolisian Resor Bogor mulai pukul 18.00 hingga 06.00 pagi.

Sementara itu, petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Bogor memberlajukan one way atau satu jalur lebih awal dengan memprioritaskan kendaraan yang datang dari Jakarta menuju Puncak pada pukul 08.30 WIB, untuk mengurai kepadatan kendaan yang terus bertambah.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com