Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Phelan Dipecat Hull

0 698

Tiket Pesawat Murah Airy

phelanJakartakita.com – Mike Phelan, seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (4/1/2017), telah dipecat dari jabatan pelatih Hull City. Pria berumur 54 tahun tersebut gagal membawa The Tigers terlepas dari posisi dasar klasemen Liga Utama Inggris, hanya mengumpulkan 13 poin dari 20 pertandingan.

Setelah Hull memenangi dua pertandingan pertama di liga musim ini, Phelan kemudian ditunjuk sebagai pelatih utama pada Oktober menggantikan caretaker Steve Bruce. Namun sesudah itu Hull hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Artikel Terkait
1 daripada 2,072

Dalam pertandingan terakhirnya, Phelan membawa Hull mengalami kekalahan 1-3 saat dijamu West Bromwich Albion pada awal pekan ini.

“Klub dengan ini menyatakan telah berpisah dengan pelatih Mike Phelan. Kami ingin berterima kasih atas segala kerja kerasnya baik sebagai asisten pelatih maupun pelatih utama dalam dua tahun terakhir ini. Proses pencarian penggantinya tengah berlangsung dan penunjukan akan dilakukan secepatnya,” ungkap pernyataan di situs resmi klub.

Mantan pelatih utama Birmingham City, Gary Rowett, diperkirakan akan menjadi pengganti Phelan.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More