Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sevilla dan Atletico Curi Kemenangan di Kandang Lawan

0 502

Tiket Pesawat Murah Airy

wissam-pabloJakartakita.com – Sevilla dan Atletico Madrid berhasil mencuri kemenangan di kandang lawan dalam pertandingan perdananya di ajang La Liga pada tahun 2017 ini.

Sevilla melibas tim tuan rumah Real Sociedad dengan skor telak 4-0 di Estadio Anoeta, Minggu (8/1/2017) dini hari WIB, berkat hattrick Wissam Ben Yedder (25′, 29′, 83′) dan sebiji gol Pablo Sarabia (73′).

Gol pertama dicetak Wissam dengan sontekan kaki kanan terhadap bola rebound tembakan Franco Vazquez dari luar kotak penalti Sociedad yang sempat ditepis kiper Geronimo Rulli. Lalu gol kedua dihasilkan dari sepakan kaki kanan setelah menerima umpan sundulan Vazquez.

Sarabia mencetak gol ketiga Sevilla pada menit ke-73, dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan Wissam yang sebelumnya menguasai bola yang gagal dihalau pemain Sociedad Sergio Canales. Sekitar 10 menit berselang, Wissam menuntaskan hattrick lewat gol sepakan kaki kiri setelah menerima operan Nico Pareja.

Artikel Terkait
1 daripada 2,051

Tambahan tiga poin dari kemenangan di kandang lawan membuat Sevilla naik ke peringkat dua klasemen, menggeser Barcelona ke urutan tiga, dengan 36 poin dari 17 laga. Sociedad yang tumbang di kandang sendiri tetap di urutan enam dengan 29 poin.

Sementara itu, Atletico berhasil mencuri kemenangan 2-0 di kandang Eibar, Estadio Municipal de Ipurúa, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Sabtu (7/1/2017).

niguezGol pertama Los Rojiblancos dicetak Saul Niguez (54’) dengan tandukan terhadap umpan silang Felipe Luis dari sayap kiri. Sedangkan gol kedua dihasilkan Antoine Griezmann (74’) dengan sebuah sontekan menuntaskan umpan Kevin Gameiro di kotak penalti Eibar.

Kemenangan yang diraih membawa Atletico naik ke peringkat empat klasemen dengan mengumpulkan 31 poin dari 17 laga. Eibar yang kalah tertahan di urutan sembilan dengan 23 poin.

Hasil pertandingan La Liga lainnya:
Las Palmas 1-0 Sporting Gijon
Nabil El Zhar 55′

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More