Take a fresh look at your lifestyle.

Perayaan Tahun Baru di Best Western Plus Kemayoran Hotel Berlangsung Semarak

0 1,076
foto : Best Western Plus Kemayoran Hotel
foto : Best Western Plus Kemayoran Hotel

Jakartakita.com – Best Western Plus Kemayoran Hotel menggelar event spektakuler bertema “Snow Party” di perayaan malam Tahun Baru lalu.

Hotel yang terletak di Jl. Benyamin Suaeb Blok A5 Jakarta ini memang terkenal dengan kemeriahan acara tahun baru di setiap tahunnya.

“Untuk para tamu selalu kami berikan pengalaman berbeda dengan event-event yang berkesan. Apalagi untuk merayakan pergantian tahun seperti ini, agar tamu tidak merasa bosan dan selalu ingat dengan Best Western Plus Kemayoran Hotel,” ujar Ferry Andry Suswanto selaku General Manager Best Western Plus Kemayoran Hotel, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 5,858

Dijelaskan, acara berlangsung semarak dan meriah dengan penampilan Live Band, LED Dance, Salsa & Snow Dance, Fortune Teller, DJ Ay. Claudia, dan Street Magician serta games yang interaktif, dengan para tamu dan juga puluhan doorprize membanjiri acara yang berlangsung di Lagoon Outdoor tersebut.

Adapun puluhan menu makan malam mulai dari Indonesian Food hingga Western dan Barbeque Corner tersedia untuk para tamu sebelum acara dimulai.

“Grand Prizes yang paling ditunggu adalah Tiket pesawat pulang- pergi beserta penginapan untuk rute Bali dan Surabaya, handphone, notebook dan 1 set Portable Wireless Speaker,” jelas Ferry.

Ditambahkan, perayaan malam tahun baru ini juga tidak dilewatkan dengan hanya menonton pengisi acara saja, namun menampilkan kedekatan para tamu dengan para staff Best Western Plus Kemayoran Hotel berupa games-games seru, interaktif, dan melakukan bernyanyi bersama.

“Momentum seperti ini disetiap penghujung tahun akan selalu terlaksana agar selalu memberikan kesan yang tidak terlupakan untuk semua tamu Best Western Plus Kemayoran Hotel,” tandasnya.

Tinggalkan komen