Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Osasuna Tahan Imbang Valencia

0 710

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

clercJakartakita.com – Osasuna berhasil menahan imbang tamunya Valencia dengan skor 3-3 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio El Sadar, Selasa (10/1/2017) dini hari WIB. Gol-gol Osasuna yang dicetak Oriol Riera (7′), Roberto Torres (62′), dan Carlos Clerc (90’+2′) menyamakan kedudukan terhadap gol-gol Valencia yang berasal dari Munir El Haddadi (2′), gol bunuh diri Oriol Riera (45’+1′), dan Martin Montoya (73′).

Dengan hasil imbang yang terjadi, Osasuna yang menempati posisi juru kunci dari 20 tim peserta La Liga kini mengumpulkan delapan poin dari 17 laga. Valencia di urutan 17 dengan 13 poin.

El Che dapat unggul cepat lewat gol Munir pada menit kedua, yang dihasilkan melalui tendangan first time terhadap umpan silang Guilherme Siqueira dari sayap kiri. Lima menit berselang, Osasuna menyamakan kedudukan lewat gol Riera dari cocoran terhadap bola yang disundul bek Valencia Eliaquim Mangala dalam upaya menghalau umpan Roberto Torres.

Saat injury time babak pertama, Riera mencetak gol bunuh diri yang membuat Valencia kembali unggul saat berupaya menghalau sebuah sepak pojok. Di babak kedua, Osasuna dapat kembali menyamakan kedudukan lewat gol Torres yang dicetak melalui tembakan dari luar kotak penalti Valencia.

Artikel Terkait
1 daripada 2,065

Montoya kemudian menghasilkan gol yang membuat El Che kembali unggul, dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Munir. Pada menit ke-85, Santiago Mina dilanggar Ivan Marquez di kotak penalti Osasuna sehingga tim tamu mendapat penalti. Tapi tendangan 12 pas yang dilakukan Daniel Parejo dapat dihentikan kiper Osasuna Mario Fernandez.

Saat injury time babak kedua, lagi-lagi Osasuna menyamakan kedudukan untuk ketigakalinya dalam laga. Clerc membobol gawang Valencia dengan sepakan kaki kiri setelah melakukan umpan satu dua dengan Jaime Romero.

 

Susunan Pemain

Osasuna: Fernandez; Oier (booked 80’), Marquez (booked 38’), Unai Garcia, Imanol Garcia; Torres (De las Cuevas 74’), Causic, Clerc, Berenguer; Leon (Romero 80’), Riera (Kodro 80’)

 

Valencia: Alves; Mangala (booked 41’), Suarez (booked 9’), Siqueira (Lato 45’), Montoya; Soler, Perez (booked 90’+4’), Parejo (booked 24’); Rodrigo (Nani 71’), Mina, Munir (booked 88’)(Sito 89’)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More