Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Raih Kemenangan 3-1 Atas Chievo

0 754

ederJakartakita.com – Inter Milan dapat meraih kemenangan 3-1 atas tamunya Chievo Verona dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (15/1/2017) dini hari WIB. Gol-gol Inter yang dihasilkan Mauro Icardi (69′), Ivan Perisic (86′), dan Citadin Éder (90’+3′) membalikkan keadaan setelah Chievo sempat unggul lewat gol Sergio Pellissier (34′).

Dengan tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih, I Nerazzurri naik ke peringkat enam klasemen dengan mengumpulkan 36 poin dari 20 pertandingan. Chievo yang kalah tetap di urutan 11 dengan 25 poin.

Chievo sempat mencuri gol terlebih dahulu setelah Pellissier menyambar tendangan sudut Valter Birsa dengan sebuah sepakan yang membuat bola melesak masuk ke dalam gawang Inter. Keunggulan Chievo bertahan sampai turun minum.

DI babak kedua, Inter berhasil menciptakan gol demi gol, dimulai gol Icardi pada menit ke-69. Gol penyama kedudukan dihasilkan Icardi dengan sontekan kaki kiri menuntaskan umpan silang Antonio Candreva dari sayap kanan.

Empat menit sebelum waktu normal usai, Perisic membawa Inter berbalik unggul. Setelah menggiring bola masuk kotak penalti Chievo, Perisic melesakkan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kanan.

Saat injury time, Eder melengkapi kemenangan Inter dengan gol ketiga. Gol dicetak dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan tarik Rodrigo Palacio dari dalam kotak penalti Chievo.

 

Related Posts
1 daripada 7,083

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Murillo, Ansaldi (Eder 60’), D’Ambrosio; Mario (Banega 70’), Kondogbia, Gagliardini; Icardi, Perisic, Candreva (Palacio 82’)

 

Chievo Verona: Sorrentino; Gamberini, Dainelli, Gobbi, Frey (Spolli 60’ (booked 81’)); Meggiorini, Radovanovic (booked 63’), Birsa (booked 32’)(Izco 45’), Bastien; Castro (De Guzman 73’), Pellissier

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Crotone 0-1 Bologna

Blerim Dzemaili 51′

Tinggalkan komen