Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

30 Jam Terbakar, Masih Ada Titik Api di Pasar Senen

0 1,212

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hingga Jumat (20/1/2017) pagi, Blok I dan Blok II Pasar Senen, Jakarta Pusat, masih mengeluarkan asap.

Artikel Terkait
1 daripada 10

Dari pantauan, asap hitam masih keluar dari dalam Gedung Pasar Senen yang terbakar sejak Kamis 19 Januari 2017 pagi sekira pukul 04.20 WIB. Jika dihitung, sudah lebih dari 30 jam lamanya api masih menyala di sana sampai dengan pukul 10.00 WIB pagi ini.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat, Mukhtar Zakaria kepada wartawan di lokasi Pasar Senen, Jumat (20/1/2017) mengatakan, api sudah mulai berkurang, dalam tahap pendinginan oleh petugas. Tapi, petugas juga masih mengecek tiap kios yang terbakar, agar tidak menimbulkan api lagi.

Ia menjelaskan, bahwa petugas pemadam kebakaran masih melakukan pengecekan di tiap-tiap kios untuk memastikan bahwa tidak ada titik api lagi di sana. Mereka pun membongkar kios-kios yang masih tertutup dengan rollingdor.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More