Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Gyan Loloskan Ghana ke Perempat Final Piala Afrika 2017

0 1,045

gyanJakartakita.com – Gol Asamoah Gyan (21’) menjadi penentu kemenangan 1-0 Ghana atas Mali dalam pertandingan Grup C Piala Afrika 2017 yang berlangsung di Stade de Port Gentil, Sabtu (21/1/2017). Gol dicetak Gyan dengan sundulan terhadap umpan lambung Jordan Ayew.

Gol ini membawa Gyan menjadi pencetak gol terbanyak Ghana di ajang Piala Afrika sepanjang masa, dengan torehan delapan gol. Ia melampaui rekor sebelumnya yang dipegang Osei Kofi.

Related Posts
1 daripada 3,596

Selain itu, kemenangan Ghana memastikan lolosnya The Black Star ke perempat final dengan mengoleksi enam poin dari dua pertandingan penyisihan grup. Mesir berpeluang besar menemani Ghana ke babak tersebut, dengan menempati peringkat dua klasemen dengan empat poin.

egyptPada laga Grup C yang berlangsung Minggu (22/1/2017) dini hari WIB, Mesir meraih kemenangan 1-0 atas Uganda di Stade de Port Gentil berkat gol pemain pengganti Abdallah El Said (89′). Uganda dengan kekalahan yang dialami dipastikan tersingkir dari ajang Piala Afrika 2017 karena tanpa poin dari dua laga, Mali satu peringkat di atasnya dengan satu poin.

Tinggalkan komen