Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

7,2 Juta Surat Suara Pilkada DKI Jakarta Sudah Siap

0 18,306

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Sumarno, mengatakan sebanyak 7.292.619 lembar surat suara untuk pilkada telah tiba pada Minggu (22/1/2017) malam di Pelabuhan Tanjung Priok dari lokasi produksi di Makassar. Surat suara tersebut segera didistribusikan ke seluruh kota mulai hari ini, Senin (23/1/2017).

Artikel Terkait
1 daripada 19

Setelah sampai di setiap kota, surat suara akan disortir dan dilipat. Pelipatan untuk daerah dengan jumlah DPT banyak diperkirakan akan memakan waktu sepekan.

Sumarno juga mengatakan kepada wartawan, bahwa selain  surat suara, logistik lain seperti tinta dan bilik suara hampir selesai diproduksi. Dan Sumarno meyakinkan, semua kebutuhan logistik untuk PIlkada DKI Jakarta akan selesai tepat waktu.

Pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta digelar pada 15 Februari mendatang. Ada sekitar 13 ribu TPS yang disediakan KPU untuk menampung suara warga Jakarta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?