Take a fresh look at your lifestyle.

Resto KINCIR Souvenir-Kitchen-Beer Buka 24 Jam di Mall Artha Gading

0 1,729
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Setelah sukses mengelola spot kuliner Batavia Market yang berada di area strategis Kota Tua Jakarta, Kaaramel Juice Group terlihat semakin serius menggarap bisnis kulinernya, dengan membuka satu lagi spot kuliner dibawah naungannya, bernama KINCIR Souvenir-Kitchen-Beer yang berlokasi di bilangan Jakarta Utara, tepatnya di Mall Artha Gading, Lobby Cina Lantai Dasar.

Kehadiran KINCIR Souvenir-Kitchen-Beer yang buka 24 jam ini untuk menangkap kebutuhan masyarakat modern akan pilihan spot kuliner yang memberikan kelengkapan dari cita rasa, lokasi yang cozy, fasilitas Wifi.

Kondisi ini turut menumbuhkan industri kuliner yang saat ini tak sekedar hanya menawarkan beragam jenis makanan saja, tetapi sudah beralih fungsi sebagai tempat meeting, hang-out, meeting point atau shelter point yang menawarkan kenyamanan interior dan fasilitas wifi gratis.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Ferry Dafirra selaku pemilik restoran mengatakan, semenjak berkecimpung dalam bisnis kuliner di kota Jakarta dan sekitarnya, bisnis kuliner memiliki prospek yang sangat menjanjikan dan tidak pernah mati, karena makanan merupakan kebutuhan utama setiap manusia sehingga berjamurnya spot kuliner saat ini menjadi penanda masih terbuka peluang di bisnis ini.

“Karena itu, kami terjun di bisnis kuliner untuk memberikan pilihan spot kuliner berbeda bagi pecinta kuliner kota Jakarta,” tuturnya, saat peresmian KINCIR di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Selasa (24/01/2017).

Meskipun bisnis ini menjanjikan, jelas dia, namun dibutuhkan kreatifitas untuk menyajikan sebuah spot kuliner yang memberikan nilai lebih bagi pengunjung, tak semata hanya cita rasa berkualitas saja, tetapi ambience yang nyaman dan unik serta pelayanan terbaik sangat memegang peranan penting terhadap suksesnya sebuah spot kuliner.

Related Posts
1 daripada 6,901
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Tak hanya itu saja, sambung dia, KINCIR Souvenir-Kitchen-Beer juga menawarkan souvenir khas Indonesia yang dapat dijadikan cinderamata bagi keluarga atau relasi yang berada di luar negeri dan menjadi alternatif tempat yang menyediakan souvenir khas Indonesia, sehingga pengunjung tak perlu repot sambil menikmati hidangan sekaligus dapat berbelanja souvenir.

Ferry melanjutkan, tahun 2017 ini, Kincir Souvenir Kitchen-Beer akan membuka cabang di Bali, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Medan.

Disetiap kota Kincir Souvenir-Kitchen-Beer akan mengangkat menu utama asli dari daerah itu.

Di Jakarta misalnya, menghadirkan kuliner spesial Betawi, Juga di Bali dengan mengangkat menu yang ada di Bali.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Lebih lanjut diungkapkan, KINCIR Souvenir-Kitchen-Beer memiliki komitmen untuk menyebarkan awareness sekaligus menggulirkan gerakan cinta dan makan masakan Indonesia #IeatIndonesianfood serta memberi ruang bagi beragam souvenir khas Indonesia yang sangat di apreasi oleh pemerintah terkait.

Adapun deretan menu yang ditawarkan KINCIR Souvenir-Kitchen-Beer memiliki harga yang cukup terjangkau. Mulai dari harga Rp. 25.000 hingga Rp. 89.000, pengunjung sudah dapat menikmati hidangan khas Indonesia yang lezat dan tentunya kenyang.

Untuk menu yang ditawarkan antara lain: Nasi Goreng Kincir, Sop Buntut, Bawal Colo-colo, Nasi Betawi, Buntut Bakar Kincir, Nasi Sapi Lada Hitam Vegetarian, Nasi Timbel. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen