Take a fresh look at your lifestyle.

Gomis Hattrick, Debut Evra untuk Marseille Berakhir dengan Kemenangan 5-1 Atas Montpellier

0 970

evraJakartakita.com – Debut mantan bek kiri Juventus, Patrice Evra, untuk Olympique Marseille berakhir dengan kemenangan 5-1 atas Montpellier dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Velodrome, Sabtu (28/1/2017) dini hari WIB. Evra bermain sampai menit ke-71, lalu digantikan Doria.

Gol-gol Marseille berasal dari hattrick Bafetimbi Gomis (4′, 19′, 77′) dan sebiji gol dari masing-masing Rolando (38′) dan Florian Thauvin (88′ pen). Sedangkan gol Montpellier dihasilkan Ryad Boudebouz (49′).

Montpellier menuntaskan laga dengan 10 pemain, setelah William Remy menerima kartu merah karena dengan sengaja melakukan handsball di kotak penalti tim tamu dalam upaya menghentikan upaya Marseille menghasilkan gol.

Dengan kemenangan yang diraih, Marseille naik ke peringkat lima dengan mengumpulkan 33 poin dari 22 laga. Sedangkan Montpellier yang menderia kekalahan telak harus puas tertahan di urutan 14 dengan 23 poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gomis telah berhasil membobol gawang Montpellier pada menit ke-empat laga di Velodrome. Gol dicetaknya dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Remy Cabella. Sekitar 15 menit berselang, Gomis dapat menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Umpan sundulan Cabella dituntaskannya menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

Saat babak pertama tersisa tujuh menit, Rolando menorehkan gol ketiga Marseille dalam pertandingan. Gol dihasilkan dengan tandukan dalam sebuah situasi tendangan bebas. Sampai turun minum, Marseille unggul 3-0.
Empat menit babak kedua berjalan, Montpellier memperkecil ketertinggalan lewat gol Boudebouz yang dihasilkan dari tendangan bebas. Bola yang ditendang Boudebouz dengan kaki kiri bersarang ke pojok kiri atas gawang Marseille.

gomisPada menit ke-77, Gomis mencetak gol ke-empat Marseille dalam laga sekaligus melengkapi hattrick-nya dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Thauvin. Lalu gol pamungkas laga diciptakan Thauvin dari titik putih saat waktu normal tersisa dua menit, usai Remy melakukan handsball di kotak penalti Montpellier dalam upaya menghentikan sundulan Rolando dan harus keluar lapangan duluan atas perbuatannya tersebut.

Susunan Pemain
Olympique Marseille:
Pele; Rolando, Fanni, Evra (Doria 72’ (booked 80’)), Sakai; Vainqueur, Anguissa, Lopez (Sanson 77’); Gomis (Sarr 85’), Cabella, Thauvin

Montpellier: Pionnier; Remy (dismissed 87’), Hilton, Skhiri (Passi 81’), Roussillon; Mukiele (Camara 82’), Boudebouz, Lasne, Sessegnon (dismissed 86’); Ikone, Mounie (Pokorny 82’)

Tinggalkan komen