Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

AXA Life Indonesia Hadirkan ‘Klik Proteksi’ Sebagai Solusi Proteksi Diri di Era Gaya Hidup Digital

0 756

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. PT. AXA Life Indonesia
foto : dok. PT. AXA Life Indonesia

Jakartakita.com – PT. AXA Life Indonesia meluncurkan Klik Proteksi, yaitu layanan berbasis digital yang memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk mengatur sendiri manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Saat ini, hanya dengan ‘klik’ melalui akses Internet, calon nasabah bisa mendapatkan perlindungan Klik Proteksi yang ditentukan sendiri dengan cepat dan mudah di www.axadirect.co.id.

“Klik Proteksi merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam menjawab kebutuhan nasabah akan perlindungan yang terus meningkat di masa depan melalui sebuah layanan berbasis digital” ujar Yanti Parapat, Sales and Business Development Director AXA Life Indonesia, saat acara peluncuran Klik Proteksi, Selasa (31/1) di Jakarta.

Artikel Terkait
1 daripada 25

“Inovasi ini kami kembangkan untuk masyarakat Indonesia yang semakin terbiasa menggunakan teknologi dengan segala kelebihan dan kemudahannya,” tambahnya.

Melalui Klik Proteksi, calon nasabah dapat menentukan pilihan manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan pribadi, maupun keluarga di mana saja dan kapan saja.

Adapun manfaat perlindungan yang ditawarkan melalui Klik Proteksi ini antara lain: Klik Proteksi Sehat, Klik Proteksi Kanker, Klik Proteksi Jiwa, Klik Proteksi Jantung & Stroke, Klik Proteksi Diri serta Klik Proteksi Diri Plus. Masyarakat juga dapat mengatur dan memilih manfaat perlindungan yang diinginkan, sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

AXA Life Indonesia yakin layanan Klik Proteksi ini dapat berkembang dengan pesat di Indonesia di masa yang akan datang, mengingat teknologi digital Indonesia berkembang dengan sangat cepat.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More