Take a fresh look at your lifestyle.

Firmino Didenda 20 Ribu Pound Akibat Mabuk Saat Berkendara

0 1,116

can firminoJakartakita.com – Striker Liverpool Roberto Firmino telah didenda 20 ribu pound sterling dan dilarang mengemudi selama setahun setelah mengakui mabuk saat berkendara dalam sidang pengadilan di Liverpool pada Rabu (1/2/2017).

Seperti dilansir ESPN Soccer, Firmino ditangkap polisi ketika tengah berkendara dengan menggunakan mobil Range Rover miliknya di pusat kota Liverpool pada malam Natal tahun lalu. Pemain berusia 25 tahun tersebut menjalani tes nafas dan terindikasi dalam pengaruh alkohol saat mengemudikan mobilnya tersebut.

Related Posts
1 daripada 3,596

“Saya meminta maaf sepenuhnya kepada klub, pelatih, rekan-rekan setim, dan para pendukung Liverpool atas perbuatan yang saya lakukan. Apa yang saya lakukan tersebut tidak terpuji dan merupakan contoh perilaku yang buruk. Saya berjanji kepada seluruh keluarga besar LFC bahwa saya telah belajar dari kesalahan saya dan tak akan mengulanginya lagi,” ungkap Firmino dalam sebuah pernyataan.

Pihak klub sendiri telah menyatakan bahwa sanksi disiplin telah diberikan kepada sang pemain agar ia selalu ingat tanggung jawab yang ia miliki kepada Liverpool, baik saat ini maupun di masa depan.

Tinggalkan komen