Take a fresh look at your lifestyle.

Arema Tundukkan 10 Pemain BFC 2-0

0 803

piala presiden 2017Jakartakita.com – Arema FC berhasil menundukkan tamunya Bhayangkara FC dengan skor 2-0 dalam pertandingan Grup B Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (5/2/2017) petang WIB.

Kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol di babak pertama meski terus saling serang. Arema telah diperkuat dua pemain asing anyarnya, bek asal Brasil Arthur Cunha da Rocha dan gelandang serang kelahiran Brasil berpaspor Timor Leste, Felipe Bertoldo.

Keadaan baru berubah di babak kedua. Sekitar lima menit babak ini berjalan, BFC harus kehilangan salah satu pemainnya. Putu Gede Juni Antara menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar winger Arema Esteban Vizcarra, yang baru mulai merumput di awal babak, tepat di luar kotak penalti BFC.

Related Posts
1 daripada 2,897

Unggul jumlah pemain, Arema akhirnya mendapat gol pada menit ke-61. Gol dicetak Vizcarra dengan sebuah sontekan menuntaskan sodoran bola Cristian ‘El Loco’ Gonzales, yang baru merumput semenit, di kotak penalti BFC.

Lalu pada menit ke-77, Dendi Santoso dapat menggandakan keunggulan tim Ongis Nade. Sepakan kerasnya membuat bola memantul pemain lawan sebelum meluncur masuk ke gawang BFC.

Dengan kemenangan 2-0 yang diraih, Arema kini memuncaki klasemen grup dengan tiga poin. BFC di urutan empat tanpa poin dan minus dua gol.

Tinggalkan komen