Take a fresh look at your lifestyle.

Hull Raih Kemenangan 2-0 Atas Liverpool

0 621

grosickiJakartakita.com – Hull City secara gemilang mampu meraih kemenangan 2-0 atas tim tamu Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Kingston Communications, Sabtu (4/2/2017). Gol-gol The Tigers dicetak Alfred N’Diaye (44′) dan Oumar Niasse (84′).

Raupan poin penuh membawa Hull naik ke peringkat 18 dengan mengoleksi 20 poin dari 24 laga. Sedangkan kekalahan membuat Liverpool tertahan di peringkat empat dengan 46 poin.

Sekitar 10 menit laga berjalan, N’Diaye menciptakan peluang pertama yang mengarah ke gawang Liverpool. Tembakannya dari luar kotak penalti The Reds dapat ditangkap kiper Simon Mignolet.

Kedua tim lalu sama-sama kesulitan menghasilkan ancaman yang berarti ke gawang lawan, sampai akhirnya gol N’Diaye tercipta jelang berakhirnya babak pertama.

Kamil Grosicki, yang seperti N’Diaye dan Andrea Ranocchia menjalani partai debut bersama Hull dalam laga melawan Liverpool ini, meluncurkan sepak pojok yang bisa ditanduk Harry Maguire. Bola gagal ditangkap Mignolet karena ia berbenturan dengan Abel Hernandez. Si kulit bundar lalu disontek N’Diaye hingga masuk ke dalam gawang Liverpool.

Related Posts
1 daripada 7,081

Di babak kedua Liverpool terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Tendangan voli James Milner menyambar umpan sundulan Emre Can dapat ditangkap kiper Hull Eldin Jakupovic. Pada menit ke-56, Jakupovic dapat menangkis sundulan Sadio Mane terhadap umpan lambung Adam Lallana.

Delapan menit berselang, Mignolet dapat menghentikan laju Hernandez yang menerima umpan terobosan Grosicki di kotak penalti Liverpool. Sedangkan pada menit ke-75, Jakupovic menahan tembakan Milner dari luar kotak penalti Hull.

Saat waktu normal tersisa enam menit, Niasse dapat menggandakan keunggulan Hull. Umpan lambung jarak jauh Ranocchia dapat dikejar Niasse. Ia kemudian menaklukkan Mignolet dengan sepakan kaki kanan.

Liverpool kemudian hampir memperkecil ketertinggalan pada menit ke-90. Akan tetapi Jakupovic masih bisa menepis tembakan Jordan Henderson keluar lapangan. Keunggulan 2-0 Hull pun bertahan sampai akhir laga.

Susunan Pemain
Hull City:
Jakupovic; Maguire (booked 27’), Ranocchia, Robertson, Elabdellaoui; Goebel (Tymon 62’(booked 74’)), N’Diaye, Huddlestone; Hernandez (Niasse 65’), Clucas, Grosicki (Meyler 80’)

Liverpool:
Mignolet; Lucas, Matip, Milner (booked 40’)(Moreno 83’), Clyne; Henderson, Can (Sturridge 67’), Lallana (Origi 83’); Firmino, Coutinho, Mane

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:
Everton 6-3 AFC Bournemouth
Romelu Lukaku 1′, 29′, 83′, 84′, James McCarthy 23′, Ross Barkley 90’+4′ ; Joshua King 59′, 70′, Harry Arter 90′
Crystal Palace 0-4 Sunderland
Lamine Koné 10′, Didier N’Dong 43′, Jermain Defoe 45’+1′, 45’+3′
Southampton 1-3 West Ham United
Manolo Gabbiadini 12′ ; Andy Carroll 14′, Pedro Obiang 44′, Mark Noble 52′
Watford 2-1 Burnley
Troy Deeney 10′, M’baye Niang 45’+2′ ; Ashley Barnes 78′ (pen) – Jeff Hendrick dismissed 6′
West Bromwich Albion 1-0 Stoke City
James Morrison 6’

Tinggalkan komen