Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Pemain Diusir Warnai Kekalahan Lyon di Kandang St Etienne

0 886

lyon st etienneJakartakita.com – Dua pemain Olympique Lyon, Rachid Ghezzal dan Corentin Tolisso, diusir dari lapangan di penghujung laga Ligue 1 yang berlangsung di kandang St Etienne, Stade Geoffrey Guichard, Senin (6/2/2017) dini hari WIB.

Ghezzal diusir pada menit tambahan kedua babak kedua akibat menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Fabien Lemoine. Kartu kuning pertama didapatnya karena melanggar Romain Hamouma pada menit ke-86. Ia harus dipaksa kapten Lyon Maxime Gonalons untuk meninggalkan lapangan.

Sedangkan kartu merah diterima Tolisso semenit berselang akibat tekel dua kaki terhadap Lemoine. Tekel yang dilakukan Tolisso sempat memicu kemarahan para pemain St Etienne. Striker Lyon Alexander Lacazette sampai harus menjauhkan Tolisso dari kerumunan pemain St Etienne agar tidak terjadi insiden lebih lanjut.

Lyon sendiri saat itu telah tertinggal 0-2, skor yang bertahan menjadi hasil akhir laga. Gol pertama St Etienne dihasilkan Kévin Monnet-Paquet (9′) dengan sepakan kaki kiri usai menerima operan Henri Saivet. Sedangkan gol kedua dicetak Romain Hamouma (22′) dengan tendangan kaki kanan usai menerima umpan terobosan Alexander Soderlund dan melewati hadangan kiper Lyon Anthony Lopes di luar kotak penalti tim tamu.

Related Posts
1 daripada 3,595

Tambahan tiga poin membuat St Etienne yang berada di peringkat lima klasemen kini mengoleksi 36 poin dari 23 laga. Lyon yang kalah satu peringkat di atasnya dengan 37 poin dari 22 pertandingan.

Susunan Pemain
St Etienne:
Moulin; Perrin, Theophile-Catherine, Pogba, Malcuit; Veretout, Saivet, Pajot (booked 75’)(Selnaes 77’), Soderlund (booked 69’); Monet-Paquet (Roux 75’), Hamouma (Lemoine 87’)

Olympique Lyon: Lopes; Yanga-Mbiwa, Mammana, Morel, Jallet; Gonalons, Tolisso (dismissed 90’+3’), Darder (Ferri 81’); Lacazette (booked 61’), Depay (Valbuena 65’), Fekir (booked 43’)(Ghezzal booked 86’, 90’+2’, dismissed 90’+2’)

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:
Nantes 0-2 AS Nancy Lorraine
Amine Harit dismissed 90’+2’ ; Issiar Dia 50′, Julien Cetout 64′ – Vincent Muratori dismissed 90’+2′
Toulouse 4-0 Angers
Andy Delort 47′, Martin Braithwaite 56′ (pen), Óscar Trejo 69′, Ola Toivonen 89′

Tinggalkan komen