Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Persib dan Persiba Raih Kemenangan 1-0

0 799

Tiket Pesawat Murah Airy

piala presiden 2017Jakartakita.com – Persib Bandung asuhan pelatih Jajang Nurjaman berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya PSM Makassar yang dilatih Robert Rene Alberts dalam pertandingan Grup C Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (6/2/2017) malam WIB.

Gol tunggal penentu kemenangan Persib dicetak Vladimir Vujovic pada menit ke-60 dari sundulan terhadap tendangan sudut Dedi Kusnandar. Selain Vujovic, tim Maung Bandung diperkuat dua pemain asing anyar, yaitu Erick Weeks Lewis dan Shohei Matsunaga.

PSM pun diperkuat para pemain anyarnya, seperti kiper Rivky Mokodompit, Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, bek asal Perancis Steven Paulle, dan striker asal Iran Hosseini Pouya.

Dengan kemenangan yang diraih, Persib berbagi peringkat satu dan  dua klasemen grup dengan Persiba Balikpapan. Kedua tim sama-sama mengumpulkan tiga poin.

Artikel Terkait
1 daripada 1,982

Persiba yang kini dilatih Timo Scheunemann meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persela Lamongan yang ditangani pelatih Herry Kiswanto dalam pertandingan Grup C yang berlangsung di Soreang pada Senin petang WIB.

Gol penentu kemenangan Persiba dihasilkan striker asing anyar Marlon da Silva pada menit ke-69 dari titik putih. Penalti didapat setelah Marlon dijatuhkan Zainal Haq di kotak terlarang. Selain Marlon, Persiba juga diperkuat dua pemain asing lainnya, bek asal Brasil Dedimar Ferreira dan gelandang asal Jepang Masahito Noto.

Persiba harus bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-80. Abdul Rahman menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Hardianto. Kartu kuning pertama diterima Abdul pada menit ke-42.

Persela dan PSM yang sama-sama kalah 0-1 berbagi peringkat tiga dan empat dengan tanpa poin dan minus satu gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?